Foto Profil Astrid Wangarry

Astrid Wangarry

468 Review | 267 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Lembur Kuring [ Benda, Indonesia ]

    Comfort food

    Lembur kuring ini bisa dibilang family restaurant karena cocok banget makan bareng keluarga atau temen jg ok sih apalagi buat acara” gitu. Makanannya juga ok.
    Kayak yang saya pesan ada :

    Cumi Goreng Sambal
    Ini favorit saya sih tiap ke sini selalu pesan selain tahu kipasnya. Cumi nya di goreng kering sampe kriuk kriuk tapi gak keras ya. Pedasnya juga pas.

    Tahu Kipas
    Kalau ini kesukaan suami saya wajib makan ini hehe.. tapi kalau menurut saya sih enak tapi gak pake banget.

    Gulai Kepala Ikan
    Nah menu yang baru pertama kali di cobain, rasa sih ok lah tapi gak sampai wow. Ikannya juga gak amis.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    RM Pagi Sore [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Ayam Pop nya memang enak!

    Pas lagi kebetulan mau ke ikea jadilah mampir cobain makan di sini karena katanya enak, baru sampe udah ngantri aja, rame banget. Tempatnya besar dan bersih.

    Langsung aja ya pas udah dapat tempat di mejanya sudah ada makanan walaupun kayaknya sih kurang lengkap karena ada yang gak di taruh tapi meja sebelah ada (mungkin karena rame ya).
    Di sana juga ada Kepala Ikan cuma saya gak coba.

    1. Ayam Pop
    Karena disini katanya terkenal ayam popnya
    jadi cus langsung saya cobain, ayamnya udah
    gak panas tapi ternyata memang enak,
    sambalnya itu beda, warnanya lebih orange
    muda dan kentel. Ayamnya empuk dan asinnya
    pas.

    2. Ayam Goreng
    Lumayan juga ada kremesnya lagi hehe..
    Nah ini juga sambalnya rada beda manis
    kentel tapi gak pedes.

    3. Sambal Ati Ampela
    Ini juga mantap, bikin nafsu makan haha,
    guruh pedesnya juga gak terlalu pedes.

    4. Sayur Nangka & singkong
    Dua” nya ok, kalau singkong lebih asin aja.

    5. Rendang
    Rendang disini beda juga bumbunya lebih
    pekat. Menurut saya rada kurang.

    6. Kerupuk Kulit pakai kuah gulai
    Selalu jadi favorit kalau makan di resto padang
    hehe.. padahal simple banget.

    Mungkin saya mau datang lagi buat cobain kepala ikannya hehe..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Lembur Kuring [ Benda, Indonesia ]

    Favorit : Tahu Kipas!

    Setelah sekian lama akhirnya makan disini juga hehe.. tempatnya luas dan besar tapi karena terbuka jadi banyak nyamuk (dikasih kipas angin sih). Langsung ke makanan yang dipesan aja ada :
    Tahu kipas

    Ini menu wajib terutama buat pacarku, harus ada ini haha.. garing sih, dan isinya sayur plus 1 udang. Isinya 5 pc untuk 1 porsi.
    Cumi gulai

    Baru nyobain sih. Ya lumayan sih.
    Udang lada hitam

    Lada hitam berasa banget, pedes lada. Cuma masih ok.
    Ayam panggang

    Nah ini enak juga. Di banding sama ayam gorengnya saya lebih ayam panggang, empuk juga.
    Tauge ikan asin

    Lumayan dan toge nya juga seger.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Lembur Kuring [ BSD, Indonesia ]

    Tahu Kipas & Cumi Kering Sambalnya maknyuss sekaliii

    Lembur Kuring salah satu restoran yang menyajikan masakan indonesia yang enak. Setiap kali kesini menu wajibnya itu pesan tahu kipas. Tahu kipas disini menurut saya beda dari tahu kipas biasanya, tahu kipasnya disini dibalut tepung dan ada kremesnya, crunchy banget isinya sayuran dan ada udangnya, bagi penyuka tahu wajib pesan ini ya!

    Menu lain yang wajib dicoba biasanya saya pesan cumi tepung cuma kali ini saya pesan cumi kering sambal, dari namanya aja sudah cumi kering jadi cuminya digoreng kering tanpa tepung terus dibumbui sambal, untuk rasanya juga enak banget, pedes pedes manis dan garing.

    Ada juga ayam goreng, ini juga enak ayamnya yang pasti empuk.

    Untuk sayur ada sayur asem, seger dan enak.

    Hampir semua makanannya enak dan cocok banget dilidah

    Menu yang dipesan: Tahu Kipas, ayan goreng, cumi kering sambal, Sayur Asem

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Tae Neng Gal Bi [ Karawaci, Korea ]

    The Best Korean Restaurant

    Lokasi resto ini lumayan terpencil. Tempatnya cukup luas, nuansa restonya benar-benar seperti lagi di Korea, suasananya cozy banget, tempat duduknya ada yang lesehan dengan lantai kayu. Pelayanannya  ramah dan cepat.
    Seperti di resto korea lainnya ada side dish yang disediakan, biasanya side dishnya berbeda tiap harinya dan enaknya jika sudah habis boleh minta tambah lagi :p
    Untuk menunya banyak macam ada yang halal dan non halal. 
    Menu andalan yang wajib saya pesan dan paling suka adalah Han Bang Dwae Ji Gal Bi (grilled spareribs, marinated in soy sauce and medicinal hesbs), dagingnya meresap dengan bumbunya jadi enak banget dan bikin nagih!  harganya Rp 90.000.
    Ada juga Mok Deung Sim (grilled slices pork shoulder loin) rasa dagingnya juga enak untuk harganya Rp 110.000.
    Selain itu menurut saya Tteok Bok Ki-nya (Rp 100.000) terenak dibanding di resto korea lainnya, porsi besar, tidak terlalu pedas dan cobain tteok bok ki-nya dicocol sedikit ke minyak wijen, rasanya enak banget asin asin 
    Saya juga coba Wang Man Du (Rp 85.000), isinya 6 giant dumplings, dagingnya banyak jadi makannya puas hehe..
    Bagi pecinta makanan korea resto ini wajib dicoba! 

    Menu yang dipesan: Han Bang Dwae Ji Gal Bi, Mok Deung Sim, Tteok Bok Ki, Wang Man Du

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.