Soto Betawi Babe Jamsari  [ Indonesia ]
3.4 3 review

Soto Betawi Babe Jamsari

[ Indonesia ]
3.4 3 review
Rasa
4.3
Suasana
2.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
2.3

Jl. Meruya Ilir, Meruya, Jakarta Barat

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 17:00) 08170104377

08170104377

Belum Buka Senin - Sabtu (10:00 - 17:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Betawi Babe Jamsari [ Meruya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1471495327
    https://assets-pergikuliner.com/hI4Nf5xKt6yokXdmqXx9xIzR1IM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312624/picture-1471495327.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lgYJPRH-jfpYCfbiTr01Ns8FW-k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312624/picture-1471495327.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi Babe Jamsari

Foto Profil Nurmaulidia

39 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Soto kaki sapi..

Siang mendung mau yg berkuah, akhirnya mutusin makan soto betawi babe jamsari. Ini emang udah lama bgt soto betawinya dan emang udah terkenal dari dulu kata ibu gw sih.. hehehe
Kalo kesini dateng udah agak siang pasti dagingnya abis kalo mau pesan soto daging agak pagian datengnya. Gw kali ini pesan soto kaki sapi yg emang kesukaan, soto betawi babe jamsari ini emang terkenal kuah sotonya pake susu udah jadi ciri khas tapi sama sekali ga amis semuanya pas dan ini emang   rasanya pas takarannya dan cocok sih dimakan pas mendung, pokoknya rasanya mantab tidak diragukan hehe
Di babe jamsari satu mangkok soto itu seharga 30rban 😘😍

Menu yang dipesan: Soto Kaki Sapi

Tanggal kunjungan: 01 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

437 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

soto betawi pake kikil dan babat

minggu lalu tuh merupakan pertama kali nya gue makan di soto betawi babe jamsari. Gue makan soto betawi nya ini yang di cabang meruya. Pertama kali masuk sih emang tempatnya kotor banget, rada ga pewe sih makan disana. Trus panas juga tempatnya. Tapi selama makanan nya ga mengecewakan sih gapapa. Waktu itu gue makan nya ga pake daging soalnya daging nya abis, akhirnya gue makan pake babat dan kikil. Trus waktu itu gue juga pesen gado gado nya( tidak ada di foto). Pokok nya soto betawi nya Babe Jamsari enak banget deh, gak mengecewakan banget rasanya PARAHHH.... Gado gado nya juga enak kok. Trus isinya banyak juga. Pokok nya yang demen soto betawi, kalian harus coba makan disini. Bener bener enak banget 

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kelvin Recia

35 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Warung soto susu srengseng super rame

Warung soto ini selalu membuat penasaran karna meski tempatnya kecil di depan warung soto ini selalu dipenuhi mobil-mobil cukup mewah. Untuk kebersihan di warung soto ini memang kurang terjaga, tapi para pramusaji di warung ini sangat tanggap dan cepat menyediakan pesanan pengunjung. Warung soto ini menjual soto tidak menggunakan santan, tapi kuahnya menggunakan susu sebagai penggurih. Saya memesan soto isi daging dengan kikil. Untuk yang doyan jeroan di sini juga jual. Soto ini sangat enak dikombinasikan dengan sedikit kecap manis dan dengan tambahan garam yang sudah tersedia. Buat yang mau kenyang di sini kita juga bisa pesan nasi putih.

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Sep 2021
Apa yang dipesan?