Review Pelanggan untuk Subway

Waiting list 1jam aman sambil muter2

oleh Desriani Ekaputri (@rian_ry), 19 November 2021 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Subway
Foto Makanan di Subway

Pertama mesti scan isi2 daftar trs muncul suru nunggu 2 jam ditinggal aja keliling2 pas ampir 1 jam balik lagi ga lama dipanggil masuk. Knp bs gt?krn org bnyk yg nyerah pulang / ngikutin spt jadwal pas dipanggil gada jd no selanjutnya maju deh

• italuan BMT (45.000)
Salah pilih sauce gw pake sauce chipotle southwest jd makin asem hehe aku sotoy jd emang terbuat dari lime & mustard ketemu pickle makin asem deh, mau protes sih chickennya cm dpt 1 lembar


• steak cheese wb honey oats (49.000)
Ini yummy dagimgnya beneran ky mam steak sih apalagi pake honey mustatd cocikss yum yum


• wh choco macadamia (17.500)
Rasa melempem ga manis

Foto lainnya:

Foto Interior di Subway
Foto Interior di Subway
Foto Interior di Subway

Menu yang dipesan: steak cheese wb honey oats, wh choco macadamia, Italian BMT

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Subway

(Barat)

Cilandak Town Square, Lantai 1
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2022

991 Review

395 Makasih