Review Pelanggan untuk Sushi King

Biasa aja..

oleh Olivia Isabelle, 04 Oktober 2017 (2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Sushi King
Foto Makanan di Sushi King

Pertama kali makan Sushi King adalah di Malaysia. Suka banget sama golden ball nya karena mayonaise yang di pake gak bikin enek. Rasa-rasa sushinya juga cocok dilidah. Seneng pas tau Sushi King akhirnya buka di Indonesia, di AEON JGC. Tapi, kecewa karena rasanya jauh banget sama yang di Malaysia 

Pesen sushi2 yang biasanya dipesen juga pas di Malaysia. Rasanya beda, biasa banget yang di sini. Sushi yang dipesen rata-rata tawar dan nggak segurih di Malaysia. Untuk mayo yang dipake juga beda. 

Untuk tempatnya sih oke2 aja, pelayanannya juga oke dan ramah2.

IG: @chezabelll 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi King
Foto Interior di Sushi King

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sushi King

(Jepang)

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai Ground
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.1
Rasa:2.6
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Olivia Isabelle

107 Review

40 Makasih