Review Pelanggan untuk The Atjeh Connection

Masakan Aceh Emang Gak Pernah Salah

oleh Prita Hayuning Dias, 21 Oktober 2016 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di The Atjeh Connection

Mie Aceh Rebus

Makan malam kali ini cobain Kafe yang lumayan baru,, pas masuk kesini ruangannya cukup nyaman, jadi di bagi 2 tempat ruang smooking sama no smooking. tempatnya pun g terlalu besar tapi asik buat nongkrong loh hehhee.
Disini aku pesen Mie Aceh yang rebus,, dan rasanya enak banget hehehe, porsinya juga banyak, trus kerasa banget rempahnya, meskipun sedikit pedas (padahal udah pesen yang gak pedes, gimana sama yang pedas ya), tapi kalau suruh kesini lagi mau deh aku pesen mie aceh lagi.  

Menu yang dipesan: Mie aceh rebus

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Atjeh Connection

(Kafe)

Jl. H. Agus Salim No. 29 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prita Hayuning Dias

467 Review

177 Makasih