Foto Profil Prita Hayuning Dias

Prita Hayuning Dias

410 Review | 164 Makasih
Level 13
Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Bebek Goreng H. Slamet [ Gubeng, Indonesia ]

    Bebeknya sesuai lidah aku

    Udah lama banget nggak makan bebek di sini, semoga nggak kolestrol deh makana bebek terus hahaha, jadi ini tempatnya lumayan bisa menampung banyak orang, ada musholla juga, modelnya kayak rumah gt yg di sulap jadi tempat makan. aku di sini pesen yg Bebek Goreng Paha, bebeknya lumayan gede sih ini, kriuk banget, gurihnya pas enak banget sih ini, trus sambelnya pedes tapi bikin ketagihan, trus aku juga pesen tahu tempe, dapet 3 potong tahu 4 potong tempe, tempe enak gurih dan garing, cuma di tahunya hambar kayak tahu buat tahu tek sih ini. trus minumnya aku pesen Es Degan, seger sih dan daging kelapanya banyak juga, manisnya juga sesuai selera aku. overall puas sih makan di sini.

    Menu yang dipesan: Bebek Goreng Paha, Tahu Tempe, ES Degan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Ria Indonesian Bistro [ Wonokromo, Indonesia ]

    Buka Puasa

    Jadi ke sini rame2 sama temen kita pesen beberapa menu :

    Gurami asem manis : ini porsinya banyak banget sih menurut aku trus daging ikannya gede2, nggak bau tanah juga guraminya, bumbu asam manisnya pas banget, sayang nggak terlalu banyak di kasih bumbunya padahal udah enak semua

    Cumi Goreng : ini porsinya juga enak bumbunya terpisah dan lumayan banyak, rasa gurihnya dapat tepungnya lumayan kriuk dan potongan cuminya juga gede. 
    Appetizer Platter : ini enak semua, gurihnya pas, isiannya ada singkong, tahu, kentang, ayam cripsy. cripsynya juga dapet. 
    Oseng Bunga Pepaya : awalnya ya aku pikir ini bakalan pahit tapi pas di cobain enak sih ini, asin tapi pas di lidah trus ada bau kemangi mungkin ini yg bikin makin sedep. 
    Tumis Taoge Tahu : Porsinya banyak ini, tahunya gede2 rasanya sih standar kayak tumis taoge pada umumnya. asin manisnya juga pas.
    Milk Tea : ini nih yg kayaknya bikin kecewa minumannya manis banget, hampir semua temen pesan minuman rasanya terlalu manis, sampai kita pada pesen air putih buat nambahin air. kayaknya kalau ke sini pesen air putih aja biar nggak kecewa cuma gara2 minumannya.

    Menu yang dipesan: Gurami asem manis, Milk Tea, Cumi Goreng, Tumis Taoge Tahu, Appetizer platter, Oseng Bunga Pepaya

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Bebek Goreng Harissa [ Genteng, Indonesia ]

    Biasa aja

    Jadi ini pertama kalinya makan bebek harissa di tempatnya, trus aku cobain yg di cabang walikota mustajab, tempatnya pencar2 gitu, ada lantai 2 tapi sangat nggak nyaman, trus di bawah ada yg ruang ac ada yg enggak,, karena tempat jual bebek jadi aku pesennya yg bebek lombok ijo : untuk ukuran bebek termasuk mahal tapi rasa biasa aja, gurihnya masih setengah2, bebeknya empuk sih tapi rasanya ini loh biasa banget, sambel ijonya kyk nggak ada pedes2nya kayak lagi makan sambel ijo di masakan padang, trus berminyak juga, buat aku sih ini bukan favorit aku

    Menu yang dipesan: Bebek Lombok Ijo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Bu Dhe Gepek Bowl [ Wonocolo, Indonesia ]

    Porsinya dikit

    jadi di sini modelnya semcam foodcourt gt, kita pesen di masing2 stand trus abs gt bayar di kasir yg ada di tengah2, macem2 jualnya, trus tempatnya ini termasuk gede sih, ada ruang berac atau kipas biasa atau outdoornya juga ada, parkirannya juga termasuk gede smpai kebelakang, aku di sini cobain yang Nasi Cumi Geprek Bu Dhe : harganya murah ini, tapi pas dateng porsinya secuil dong, cuma dapet 3-4 potong itupun kecil2, banyakan nasinya, untuk sambelnya termasuk enk dan lagi2 sambelnya juga di kasih dikit. 

    Menu yang dipesan: Nasi Cumi Geprek Bu Dhe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Suroboyo Dimsum & Snack [ Wonocolo, China,Indonesia ]

    Asin semua

    Aku di sini pesen 2 menu dimsum, lucu sih tampilan dimsumnya warna-warni gt, untuk harganya ini termasuk dimsum mahal sedangkan dapetnya 4 potong yg kecil, aku pesen yg siomay ayam udang dan siomay jamur, ini rasanya hampir sama dan asin semua, udah trus keras juga, menurutku sangat tidak sesuai sama harga, ada yg lebh enk dan murah, ikannya nggak kerasa apa2 juga. 

    Menu yang dipesan: Siomay Ayam Udang, siomay jamur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Pojok Segar [ Wonocolo, Minuman ]

    Biasa aja

    Jadi ini stand khusus minuman kayaknya sih ya ini pemilik pujasera, soalnya cuma dia yg jual minuman lainnya nggak ada, dan posisinya ada di pojok sendiri, harganya sih masih oklah ini, aku di sini pesen Teh Tarik, tapi asli deh ini tuh rasanya aneh kayak balsem gitu, apa ya pokoknya nggak menggambarkan teh tarik yg biasa aku minum, abs minum rasa di tenggorokan jadi nggak enk gt. 

    Menu yang dipesan: Teh Tarik

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Nikisae Hidangan Khas Nusantara [ Mulyorejo, Indonesia ]

    Kakap Bumbu merahnya Enak

    Jadi aku ke sini sama temen2 buat buka bareng, kita waktu dateng jam 5an tapi tempatnya sepi padahal pas masuk kedalam tempatnya enak berasa makan di rumah, trus ada in dan out doornya juga, trus yg paling penting ada mushollanya juga ya walaupun nggak terlalu besar tapi itu udh cukup. di sini pelayannya sekitar 3-4an kalau nggak salah,, pas kita ke sini ada beberapa pengunjung yg datang kira2 ada 4 meja yg ke isi dan pelayannya agak kewalahan gt sih, mungkin ini kali ya yg bikin pengunjung agak males ke sini, meskipun ya mereka lumayan ramah. dan berhubung rame2 kita ambil makan tengah, pesenan kita :
    Kakap Bumbu Merah : jadi ini ada 2 pilihan porsi kecil atau yg besar trus kita pesen yg porsi kecil, eh pas dateng lumayan gede juga sih, cukuplah buat 4-5 orang. rasanya ini enak loh, kakapnya nggak bau, trus bumbunya ini pedes2 manisnya pas,, kerasa banget dan bumbunya itu full, jadi mereka nggak pelit. ada potongan bawang bombay, tomat, cabe. 


    Sayur Plencing Kangkung : aku kira isinya cuma kangkung aja ternyata pas dateng ada cambah dan kacang panjang mirip urap2 gt, tapi sambelnya seger banget, agak pedes tapi bikin ketagihan.


    Ayam Szechuan : sebenarnya bumbunya ini udh enak pedes2 gitu cuma ada beberapa ayam yg daging keras jadi susah di kunyahnya, kayaknya nggak merata gt masaknya, sayang banget sih ini.


    Minumnya aku pesen Wedang Jahe Sere : ini gulanya di pisah pakai gula merah yg di cairkan, menurutku wedang jahenya kurang nendang, masih kebanyakan air jadi yg cukup oklah.

    Menu yang dipesan: Kakap Bumbu Merah, Sayur Plencing Kangkung, ayam szechuan, Wedang Jahe Sere

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Ayam Gepuk Pak Gembus [ Klampis, Indonesia ]

    Ayam Bumbu Kuning

    Lokasi ayam gepuk ini ada di lantai 2, tempatnya ada in dan outdoor, yg di dlm agak panas soalnya kipasnya cuma 1 dan arahnya ke bawah aja. di sini sistemnya kita langsung pesen kekasirnya. makanannya lumayan cepet sih nggak smpai 15 udh datang. Ini pertama kalinya makan ayam gepuk, aku disni pesen ayam yg paha untuk pedesnya level 1. ini bumbunya meresap sampai kedalam trus ayamnya juga empuk, gurihnya juga dapet ini lumayan enak, tapi belum favorit aku. untuk level 1 ini agak pedas buat aku. 

    Menu yang dipesan: ayam geprek paha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Irba Steak [ Wonokromo, Barat ]

    Buka Baru lagi

    dan kali ini giliran daerah Wonokromo Irba datang, jadi irba di daerah sini lumayan baru buka, dari depan sih kesannya kurang terawat gt eh pas di dalm itu lumayan bagus tempatnya agak kejawa2an gt sih. ternyata banyak juga yg datang di sini, aku kali ini cobain yg Tenderloin steak : eh pas dateng ukuran steaknya gede beda sama cabang2 lain2 baguslah semoga seperti ini terus. trus sauce BBQnya juga kerasa beda enakan di sini, porsinya kayak kacang kentang dan wortel juga gt enk di sini, tapi ya harusnya tenderloin kan full daging tapi di sini masih banyak lemaknya jadi kayak sirloin deh, berhubung aku sebenernya doyan sirloin menurutku enak, trus matengnya juga pas. 


    Selain itu aku juga cobain French Fries Mozzanya eh pas datang porsinya banyak juga trus aku pikir cuma keju aja tapi ternyata di dalam kejunya ada mayo keju juga ini enak banget sih mayonya. sampai sayuran yg dari steak aku cocol ke situ.


    Untuk minumnya aku pesen  : Ice Matcha rasanya sih standar tapi gelasnya juga gede ternyata, agak terlalu manis dikit cuma lama2 pas kalau es batunya mencair

    Menu yang dipesan: tenderloin steak, French Fries Mozza, Ice matcha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Excelso [ Genteng, Kafe ]

    Ngopi

    Ini pertama kalinya ngopi di excelso cabang sini, ternyata tempatnya cozy jg ya, ke sini agak sorean eh tapi rame pengunjung loh, jadi di sini ada area, smooking dan non smooking, jadi enk nggak bau rokok. karena abs makan di sini aku cuma pesen minuman aja. trus cobain yg Coffee Float : suka floatnya nggak terlalu manis jadi nggak bikin eneg, cuma rasa coffeenya sendiri standar sih, ada rasa kopi dan sedikit susu dan agak manis di awal tapi akhir2 kerasa pahit. 

    Menu yang dipesan: Coffee Float

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!