Review Pelanggan untuk The Atjeh Connection

Baca Review Bagus, Tapi Ternyata......

oleh Dwi Izaldi, 24 Februari 2017 (1 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di The Atjeh Connection

Karena keabisan ide buat makan siang dimana, akhirnya nemu ini tempat. Pas masuk, curiga bakalan mahal. Ternyata engga juga sih. Tempatnya bagus, AC, terus ada internet corner yang pake Mac gitu, dan ada TV juga. Pas masuk sih udah lumayan rame sama orang kantoran lain yang istirahat makan.
Gue pesen Mie Aceh Daging Sapi Kuah Pedas. Porsinya dikit, gak ngenyangin, daging sapinya pun kecil kecil seiprit dikit, kuahnya gak begitu pedas tapi cukup kental lah. Terus temen gue ada yang pesen menu yang sama, tapi gak dapet daging sama sekali. Akhirnya protes dan diganti baru dan porsinya lebih gede. Terus temen gue ada yang pesen Nasi Gurih Komplit, porsinya juga gak ngenyangin. Di menunya sih dapet ikan asin, tapi gak ada sama sekali. Sayang, tempatnya udah bagus tapi eksekusinya mengecewakan. Waktu tunggunya pun lumayan lama. Meja sebelah ada mesen sop, karena gak dateng dateng akhirnya batal dan pergi. Kasian sebetulnya, karena yang kerja disini, kasir merangkap pelayan juga.
Gue bingung, review disini pada bagus bagus, sedangkan kok gue gak mengalami hal yang sama. Berarti kualitas dan pelayanannya menurun banget. Oh iya, btw mereka bikin kecewa banget. Di buku menu mereka sih semua harganya udah outdated, di bill itu dilebihin 5 ribu dari price list mereka, dan sama sekali gak ada pemberitahuan gitu. Balik lagi? Big no! :(

Menu yang dipesan: Mie Aceh

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Atjeh Connection

(Kafe)

Jl. H. Agus Salim No. 29 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

508 Review

178 Makasih