Review Pelanggan untuk The Social Pot

Best of Both World (Hotpot and Grill)

oleh Stallone Tjia (@Stallonation), 21 Oktober 2020 (7 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot

Setelah puas banget pengalaman makan di The Social Pot cabang Kokas dan Lotte Shopping Avenue, senang banget mendengar kabar mereka buka outlet ketiga di Pondok Indah Mall tepatnya di Pondok Indah Mall 1. Mana pas ke sana situ di jalan hujan deras banget, berasa makan yang hangat-hangat kuah-kuah kayak hotpot atau grill pas banget selagi musim hujan begini.

Letaknya di PIM 1 dari luar sekilas tempatnya sudah kelihatan besar, ditambah dengan area mezzanine di atasnya jadi seperti menempati 2 lantai begitu The Social Pot di sini. 

Untuk desain interiornya sama seperti desain interior di outlet lainnya. Terang, modern, playful, young dan yang terpenting nyaman. Apalagi ditambah dengan aksen tulisan warna-warni khas The Social Pot yang bikin suasana makin santai, nyaman, dan betah berlama-lama makan dan nongkrong di sini.

Staff dengan cermat, cepat, dan tanggap pada menu-menu yang kita pesan, dan dengan sabar juga menerangkan tiap menu yang kita tanya. The best banget. Bahkan dengan inisiatif mereka sendiri menawarkan untuk dibuat special sauce yang merupakan cocolan saus sambal favorit kalau makan di sini. The best banget deh.

Untuk menu sebagai basicnya pesan yang Set Menu B yang kiranya cocok untuk porsi 2 orang. Set Menu B terdiri dari beragam menu yaitu Hanging US Beef, Imported Marinated Short Ribs, US Prime Black Angus Shabu Beef, Saikoro Wagyu Steak, Homemade Beef Ball with Cheese, Fish Paste, dan Selection of Wontons
Mixed Vegetable.

Untuk kuahnya pesan yang Tom Yum Soup. Perfect banget buat sejuk adem lagi hujan lalu makan sup tom yum yang hangat, asin, asam, sedikit pedas dan berasa banget rempah-rempah dan beberapa herbal di dalam kuahnya soalnya sempet kegigit sedikit salah satu rempah di dalam supnya.

Favorit sih selalu Hnaging US Beef, Imported Marinated Short Ribs, US Prime Black Angus Shabu Beef dan Saikoro Wagyu Steak. Cocok untuk digrill atau direbus, tak pakai lama langsung agak matang sedikit medium, dicocol dengan saus signature mantep bener. Dagingnya empuk, bumbu meresap, dan rasanya enak. Untuk yang saikoro sih selaludigrill ga pernah cobain yang direbus. Puas sih dengan ketebalan dan keempukan dan juicy dagingnya.

Beef Platter juga dipesan dengan pilihan beberapa irisan daging sapi yang empuk dan juicy. Yummy. Lalu pesan yang berbeda juga yaitu Premium Smoked Duck yang rasanya tasty gurih smoky abis, ga bau lagi daging bebeknya dan yang terpenting empuk juga.

Untuk pilihan ayam pesan Marinated Chicken Spicy Sauce dan Marinated Chicken Garlic Sauce. Tiap porsi potongan daging ayamnya banyak. Yang garlic rasanya tasty banget dan yang spicy ga terlalu pedas tapi sedikit hangat di mulut.

Dan yang pasti pesan juga Special Meatball Platter sama Mixed Wonton yang terdiri dari campuran isian udang, sapi, dan ayam. Cocok buat rebus-rebusan beserta Mixed Vegetables. Meatball sama wontonnya ukurannya besar-besar, sekali gigit langsung berasa dagingnya besar dan enak banget kuah meresap dan bumbu sausnya.

Untuk karbohidratnya sih kali ini ga pesan nasi, cuma pesan Three Kingdom Noodle yang selalu menjadi andalan kalau makandi sini. Mau yang warna kuning, orange, atau hijau sama enaknya. Ga lengkap kalo makan rebus-rebusan ga pesen ini.

Sebagai penyegar, untuk minum pesan Berries & Tea (campuran mixed berries, mint leaves, dan basil seeds). As expected, memang menyegarkan. Manis asam menyegarkan apalagi ditambah daun mint jadi mikin tambah segar dan dingin. Cocok banget untuk menjadi penyegar dahaga habis makan hotpot sama panggang-panggangan.

Once again, pengalaman makan di sini puas banget. So satisfying. Nilai plus untuk staff mbak yang lari-lari mengejar karena ada satu barang tertinggal di meja sesudah kita keluar. Thank you banget lho... Maaf merepotkan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Makanan di The Social Pot
Foto Interior di The Social Pot
Foto Interior di The Social Pot

Menu yang dipesan: Set Menu B, beef platter, Marinated Chicken Garlic Sauce, premium smoked duck, Special meatball platter, Marinated Chicken Spicy Sauce, hanging us beef

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Social Pot

(Jepang,Thailand)

Pondok Indah Mall 1, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.6
Suasana:4.5
Harga:4.4
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (@Stallonation)

Alfa 2021

678 Review

948 Makasih