Review Pelanggan untuk Turkuaz

Makanan turki

oleh Astrid Wangarry, 11 Maret 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Turkuaz
Foto Makanan di Turkuaz

Diajak sama pacar kesini karena penasaran dan lihat reviewnya katanya makanannya enak. Pertama kali datang dalamnya bagus dan cozy juga. Buat appetizer kita pilih mezze platter yang favorit disini, beneran aja enak banget dan saya suka! Lanjut ke main course pesan sis kebab beef ini beef yang sudah dibumbui gitu dikasih nasi dan salad juga. Kalau kasarli mantarli kofte ini kayak daging hamburg dalamnya ada cheesenya cuma saya kurang begitu suka. Lebih suka sis kebab beefnya. Sebagai dessert pesan baklava, ini kayak pastry gitu saya pilih yang hazelnut dan pistachio dua duanya manis sih cuma yang hazelnut ada rasa pahit sedikit tapi semuanya enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Turkuaz
Foto Makanan di Turkuaz

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Turkuaz

(Arab/Timur Tengah)

Jl. Gunawarman No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

267 Makasih