Waroeng Nasi Goreng & Lalapan Babeh  [ Indonesia ]
3.14 7 review

Waroeng Nasi Goreng & Lalapan Babeh

[ Indonesia ]
3.14 7 review
Rasa
3.9
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.4

Jl. Mangga Besar VIII No. 12N, Mangga Besar, Jakarta Barat

Belum Buka - Minggu (11:00 - 05:00)

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 05:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Waroeng Nasi Goreng & Lalapan Babeh [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1494312002
    https://assets-pergikuliner.com/_3OlOYcPKWbWF8LpoGKtNU2U5-c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/553072/picture-1494312002.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wnigPJfnp4qlwG0FqNbSTo8Ksf4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/553072/picture-1494312002.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531801440
    https://assets-pergikuliner.com/JJpV6y5I-71sx2Mwn1OaYTD1aws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/995398/picture-1531801440.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/16UAEazieo7Bjel_FYmlRRfj5QE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/995398/picture-1531801440.jpg 2x
    385290
  • Picture 1617187473
    https://assets-pergikuliner.com/qaB88gAmGBjhOsLzVw3DcQPnYxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2185801/picture-1617187473.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XsVLJVvpOfu5AeqKhpyZResVyjM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2185801/picture-1617187473.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1617187474
    https://assets-pergikuliner.com/iG8plZap5xFp1QoiZcuV_cVWWaQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2185802/picture-1617187474.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ofg-_7bB927RhWzIuCin8Cz82SA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2185802/picture-1617187474.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531756766
    https://assets-pergikuliner.com/AzpeMIFNInq4zzQ9loGxZCqmk48=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/995092/picture-1531756766.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1mJKCt_iNxYHIJTDr91mR2-aXao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/995092/picture-1531756766.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Waroeng Nasi Goreng & Lalapan Babeh

Foto Profil Rachel Intan Tobing

Alfa 2021

143 Review

Level 10

Ramen Pasta Sushi Dessert

3.6  

Menu Sederhana dengan Rasa Luar Biasa

🍚 Cue Goreng Bawang
🍚 Telor Dadar
🍚 Pete Goreng Bawang
🍚 Tahu Tempe Tumis
🍚 Kangkung Tumis

Enak makan kesini ramai-ramai, buat tambah nafsu makan. Rasanya gurih, dan rumahan banget. Nikmat disantap dengan nasi hangat dan sambal yang rasanya lumayan pedas.

Menu yang dipesan: Cue Goreng Bawang, Telor Dadar, Pete Goreng Bawang, Tahu Tempe Tumis, kangkung tumis

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1413 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Pricey

Cobain makan disini karna rekomendasi dari temen katanya enak, jadi penasaran dengan sambel nya.
Menu nya agak membingungkan sih, ga jelas dan ga ada gambar. Mau panggil orangnya untuk tanya2 aja susah banget padahal pas dateng ga rame.
Kami cobain :
1. Lalapan
Kirain lalapan mirip pecel lele yang di pinggiran πŸ˜‚ cobain lalapan nya karna nama tempat makan nya begitu, jadi harus nya ini the best ternyata lalapan yang di rebus (isinya kangkung, daun singkong, kacang panjang, dan labu). Akhirnya aku cuma makanin kangkung nya, yang lain ga dimakan. Harganya 15k dan ga kemakan πŸ˜‚ biasa lalapan free ya.

2. Ayam penyet
Pesen ayam dada dan ukuran nya emang gede sih cuma terlalu pricey sih harganya, 34k kalo ga salah inget sih. Itu belum termasuk nasi πŸ˜‚ cuma emang sambel nya enak.

3. Tempe goreng bawang
Wah ini porsi nya besar sih dan bawang goreng nya terlalu berminyak. Untuk rasa sih ya tempe goreng biasa doang dan harganya ga slh 18k.

4. Telor dadar
Ini gilak sih minyak nya dan rasanya lebih enakan goreng sendiri πŸ˜‚ harganya 13k kalo ga slh, ukuran nya juga ga gede2 banget dan kyknya cuma 1 telor nya.

Terlalu pricey sih untuk makanan nya, rasa juga biasa banget πŸ˜‚ duh ternyata emang selera beda2 sih ya susah.

Place : 6/10
Price : 4/10
Taste : 5/10
Service : 5/10

Overall not recommended sih, cuma kalo mau coba ya gpp juga sih kalo penasaran. Soalnya emang banyak yang pesen gofood kemaren aku liat.
Kembali ke selera sih, soalnya ini cukup legendaris katanya.

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Herwida

49 Review

Level 6

No Badge

3.8  

NASI GORENG CUMI TER ENAK😭😭

waktu itu laper bgt jd makan yg terdeket aja... and super ga nyesel ini enak luar biasaakk!!
pesen nasi goreng cumi, enakk bgt gaboong

langsung jd langganan disini, cuminya kaya cumi asin gitu dan buanyak bgt sama sekali gak pelit cuminya!! dan kalo kalian pesen yg pedes bener2 cabe potongan yang di masak jd pedesnya..... porsinya pun buat aku banyak, jd makan disini selalu di bungkus..
its a must try!! mereka jg buka di kemayoran buat jg kejauhan ke mangga besar

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Cumi

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1201 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.4  

Nasi goreng Dengan sambal mantap

Warung nasi goreng dan lalapan "babeh" at jalan mangga besar raya (depan gereja Petrus & Paulus mangga besar)
.
.
.
.
.
.
.
-Warung nasi goreng yang terletak di mangga besar raya ini merupakan cabang daripada Warung nasi goreng yang sama yang beralamat di jalan mangga besar 8
.
.
.
.
.
.
-Makanan disini mengandalkan cita rasa Indonesia asli .
.
.
.
.
-On this frame :
1.nasi goreng Pete
Price : IDR 25.000
2.ayam penyet
Price : IDR 32.000
3.telur dadar
Price : IDR 13.000
4.sambal
Price : Free .
.
.
.
.
.
-Untuk rasa daripada nasi gorengnya sendiri standart seperti nasi goreng pada umumnya namun rasa Petenya sendiri tidak ada rasa bau saat dimakan yang selama ini menjadi ciri khas daripada pete itu sendiri
.
.
.
.
.
-Untuk ayam penyet nya sendiri digoreng dengan garing sehingga saat dimakan terasa gurih dan lebih nikmat jika dicampur dengan sambal ayam penyetnya tersebut
.
.
.
.
.
-Sambal nya sendiri enak karena selain rasa pedas yang terasa juga ada rasa manisnya
.
.
.
.
-Note :
1.bagi yang tidak suka sambal dan pedas sebaiknya jika ingin memesan ayam penyet sambalnya dipisah karena rasa sambalnya yang pedas
.
2.Harga daripada ayam penyetnya agak mahal untuk 1 porsinya namun cukup untuk makan dengan dua orang karena ukurannya lumayan besar
.
3.jika memesan nasi gorengnya perlu dipesan telur dadarnya juga karena di dalam nasi gorengnya sendiri tidak terdapat telur yang dicampur
.
.
.
.
.
-Overral for taste : 7.9/10
.
.
.
.
.
.
.
#jktfoodhunting #doyanmakan #kokobuncit #anakjajan #foodphotography #foodblogger #kuliner #makananenak

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, Telur Dadar, Nasi Goreng Pete

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mila Christina

6 Review

Level 2

No Badge

2.8  

Ayam goreng bawang

Awal nya agak bingung dengan tema rumah makan ini... krn judul nya kan waroeng nasi goreng tapii yg terkenal dari restoran ini adalah ayam goreng bawang nya...

Pertama kali pergi kmrn saya nyobain ayam goreng bawang nya pesen 2 potong bagian dada yg dipotong potong kemudian ditambah dengan rujak kangkung... ternyata rujak kangkung ini kangkung rebus ygΒ  disiram dengan bumbu kacang...

Menu tambahan saya pesen tahu goreng 😊😊

Krn br pertama kali pesen tahu maksud nya 2 potong gak nyangka sebanyak itu ternyata dikira pesen 2 porsi kalii haha..

Untuk rasa makanan standar sih yaaΒ  sesuai dengan harga nya hanya saja menurut saya sayang tempat nya agak kurang dirawat dan kurang bersih..

Kalo bisa lebih dirawat untuk tempat makan nya dan dibersihkan secara berkala 😊😊

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Bawang, rujak kangkung, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 04 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

The Legend Nasi Goreng di Mangga Besar

Cukup unik tempat makan yang 1 ini karena kalau pagi sampai siang hari jualannya Nasi Goreng serta goreng2an lainnya sedangkan di malam harinya dilokasi yang sama akan berganti dengan jualan aneka pecel2an seperti pecel ayam, pecel lele dll nya karena pernah sekali datang dimalam hari ingin makan Nasi Gorengnya dikatakan adanya pagi sampai siang hari...

Back to Nasi Gorengnya, di Nasi Goreng Babeh ini kita dapat memesan Nasi Goreng yang dicampur dengan Ikan Asin atau Cumi Asin dengan tambahan Pete serta daging ayam sebagai bahan utamanya...Nasi Gorengnya mempunyai ciri khas kelezatan tersendiri dibandingkan nasi goreng yang ada ditempat lain karena sempat melihat ada bumbu rahasianya hehehe...Tidak murah juga untuk sepiring Nasi Goreng Ayam Pete yang dihargai Rp. 30.000 karena kalau dibandingkan dengan Nasi Goreng Tek2 Abang2 bisa dapat 2 piring...Anyhow kalau dibandingkan dengan cita rasanya sangatlah sesuai dengan harganya karena ngasih petenya juga banyak...

Selain Nasi Goreng di Warung Babeh ini kita dapat memesan Ayam Goreng atau Cumi Goreng Bawang dll karena tadi ngiler ada konsumen yang memesan Cumi Goreng Bawang akhirnya mencobanya juga dengan cita rasa yang cukup enak tapi sempat khawatir juga dengan minyak untuk mengorengnya yang sudah hitam pekat hahaha...

Cocok lah kalau dikatakan sebagai salah 1 The Legend Nasi Goreng Mangga Besar karena cita rasa dll nya tapi jangan lihat kondisi restonya ya karena agak kotor bukan jorok...

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ayam Pete, Cumi Goreng Bawang

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Calvin Herryson

179 Review

Level 10

Steak Pasta Dessert

2.8  

Ayamnya Gede dan Enak Cuman Jorok

pas dateng dan duduk langsung ngeliat kecoa kecil di samping meja dan langsung parno sendiri jadinya -_- tempatnya kurang bersih dan ada juga sarang laba-laba di pojokan, makannya jadi agak ga tenang, takut ada serangga berkeliaran. mungkin kalian lebih baik take away yah.. hmm
tempat ini ramenya kalo malem jem 8an, banyak yang makan di sini dan ga jarang antri.
makannya cepet dibikin, dan rasanya enak apalagi ayam penyetnya. di atas ayamnya di kasi cabe yang diulek sama kacang gitu, agak berbeda dengan ayam penyet lainnya.
Ayam goreng bawangnya itu ayam goreng biasa di kasih bawang merah goreng banyak banget dan di kasih sambel ulek. rasanya juga enak ga kalah sama ayam penyetnya!

Craving For More?
Follow Instagram @vincalvincal

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, Ayam Goreng Bawang, Tahu Cah

Tanggal kunjungan: 08 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?