Review Pelanggan untuk Warung Ayam Afrika

Ayam Afrika

oleh —beyond bites , 11 Maret 2023 (7 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Warung Ayam Afrika

Ayam Afrika
📍Jalan Kebon Sirih Timur No. 158 Menteng, Jakarta Pusat


Yay! Setelah kebayang makan siang di sini sekian lama grgr rekomendasi orang terdekat + lewat fyp tiktok, akhirnya kesampean juga.

First impression: tempatnya agak kecil dan cuma bisa menampung kayanya kurleb 20 orang deh, aku gatau kalo misal lagi banyak pelanggan bakal gelar meja dan bangku lagi di depannya atau gimana. Parkirnya khususnya parkir mobil agak susah. Tapi di luar itu, tempatnya bersih kok dan proper banget.

• Nasi + Ayam —IDR22K
Yang spesial dari ayam Afrika inituh karena disajikan bareng bawang bombay goreng. Rasa ayamnya sendiri menurutku nothing special dan malah agak kurang gurih kalo dibanding ayam goreng lainnya. Tapi yang bikin istimewanya tuh emang bawang bombaynya sih yang digoreng sampai caramelized jadi pas dimakan ada hint manisnya sedikit.

Selain bawang bombaynya, hal lain yang bikin ayam Afrika ini beda dari yang lain adalah saus bawang putih di sambalnya. Sebenernya buat sambalnya pun b aja, ga terlalu pedes juga, yang bikin enak tuh si saus bawang putihnya karena bisa bikin tambah gurih dan tasteful. Pokoknya kalau BestieBites pecinta perbawangan harus bgt nyobain ini, pasti langsung sukaaa!

Menu yang dipesan: Nasi Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Ayam Afrika

(Indonesia)

Jl. Kebon Sirih Timur No. 158, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.8
Suasana:2.9
Harga:4.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil —beyond bites

81 Review

71 Makasih