Review Pelanggan untuk Whey To Go

Belum bisa minum minuman sehat seperti ini

oleh UrsAndNic , 02 Februari 2020 (4 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Whey To Go
Foto Makanan di Whey To Go

Untuk yang suka dengan minuman yang rendah kalori, di sini banyak pilihan menu rendah kalori dan rendah lemak dan gula serta kaya kandungan protein. Dari menunya sudah ada informasi kandungan kalori di varian minumannya. Kalau di lihat dari komposisinya memang bisa masuk kategori healthy drinks. Jadi saya cobain Choco Malt (27k) dan Peanut Butter (27k), thanks Pergikuliner untuk kupon Pergikulinernya, saya jadi bisa B1G1 nih.

*Choco malt ini kandungan kalorinya 156 kcal, 1.9g sugar 2.7 fats dan 23.8 protein. Chocolatenya cukup terasa tapi manisnya agak aneh karena menggunakan pemanis dari gula stevia yang low sugar. Kurang cocok sih di lidah saya karena after tastenya datar banget. 

* Peanut butter kandungan kalorinya 153 kcal, 5.5g sugar, 2.7g fats dan 26.2 protein. Berasa peanut banget dan ada peanut chunknya juga, tapi tetap berasa agak aneh dilidah karena rasa manisnya nga familiar di lidah hehehe… 

Konsepnya bagus banget dan packagingnya juga keren karena dilengkapi dengan informasi yang detail mengenai bahan dan kandungan apa saja yang ada di minumannya. Sayangnya rasa minuman yang saya pilih kurang sesuai dengan selera saya yang kurang suka dengan rasa gula stevia.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Whey To Go
Foto Interior di Whey To Go
Foto Interior di Whey To Go
Foto Interior di Whey To Go
Foto Makanan di Whey To Go

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Whey To Go

(Minuman)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 2
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2351 Review

1392 Makasih