Review Pelanggan untuk Xing Fu Tang

Enak sih.. tapi not really worth the wait!

oleh Pengembara Rasa, 09 Juni 2019 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Xing Fu Tang
Foto Makanan di Xing Fu Tang

Boba drink yg satu ini lagi happening bgt nih.. Ngantrinya aja hampir 2 jam.... Cuma demi minuman...

Signature drink di sini yg Brown Sugar Boba Milk.. Hargaya 38k untuk yang dingin, bisa hot juga (40k) tapi blm available! Nah dari segi rasa, ini emang layak jadi signature drink! Susunya wangi gituu... Kalo diliat si pake merk hometown HAHAHA tekstur bubblenya juga cukup kenyal dan gaterlalu keras..
Kalo yg Brown Sugar Boba Milk Tea biasa ajaa.. lebih recommended yg milk, walaupun emang harganya lebih mahal sih yg milk..
Intinya.. enak sih.. harga.. yaaah cukup mahal dibanding bbrp boba drink lain... dan ngantrenya itu loh.. jadi mnrt gw, ini boleh dicoba, tapi mending ntr aja deh nunggu sepi hahahahah



Foto lainnya:

Foto Makanan di Xing Fu Tang
Foto Makanan di Xing Fu Tang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Xing Fu Tang

(Bubble Tea)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2019

404 Review

203 Makasih