Ayam Asix  [ Indonesia ]
3.9 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Ayam Asix

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Tegalsari No. 46A, Tegalsari, Surabaya

Tidak Buka Lagi 085234609999

085234609999

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Asix [ Tegalsari ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554722873
    https://assets-pergikuliner.com/4CbDwOfoXJRweKiMDALDMW2vLXY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1346955/picture-1554722873.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q7CinuRBns8qD0OsBoQZ8Ch5y2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1346955/picture-1554722873.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554895058
    https://assets-pergikuliner.com/u3O8Cs3ucYUDmdfp2csRz_imw0U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350872/picture-1554895058.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nwLjX1ZtBVc4FUtLsJrjsH03zvE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350872/picture-1554895058.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554895060
    https://assets-pergikuliner.com/oD8Z7o0PfSMSJfVKIRXnJMRHIJo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350873/picture-1554895060.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0aHROPZvRZ0M604fqH73HMmdnDc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350873/picture-1554895060.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554895061
    https://assets-pergikuliner.com/FDeKZ7y5hd56SwgpAX4D7PW_JFQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350874/picture-1554895061.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E5huZxP-6xccbllATN7tWpeov30=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1350874/picture-1554895061.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Asix

Foto Profil Arista Aprilianti

45 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Makanan artis

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Beli ini grgr ada promo digrab hehe iya skalian deh mau nyobain seenak apa sih makanan artis ini 😊 yang ayam geprek uteng sambel nya enak sih , dapet ayam nya paha pentung huh sad :( karena aku pesen lewat grabfood jadi gak tau keadaan tempatnya gimna yah😅 cozy atau biasa aja hihi 🤭 tapi liat di google dan pergi kuliner ini tempatnya agak luas dan lantai 2 bisa juga buat arisan dan acara lain-lain

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Uteng

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Afifah Romadhiani

173 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

4.0  

First Impression

Akhirnya Ayam Asix buka cabang di Surabaya Dari dulu udah penasaran sama restoran ayam milik keluarga Anang Hermansyah ini, soalnya banyak yg bilang kalo Ayam Asix ini enak dan harganya murah. Dan siang hari ini aku baru kesampaian kesana. Akhirnya aku pesan Ash Chick Sambal Matah, Ayam Sambal Mete, Kol Goreng dan Lemon Grass. Dan ini review permenunya:

Ash Chick Sambal Matah (15k) :
Untuk rasa ayam gorengnya sendiri itu enak banget, bumbunya benar2 menyerap sampai ke dagingnya. Dan aku lebih suka ayamnya asix ini sih daripada KF* wkwk. Sambal matahnya menurutku enak dan seger banget, tapi bakal lebih enak lagi kalo dibanyakin bawang merahnya


Ayam Sambal Mete (18k) :
Kalo yg ini sambal unik menurutku, soalnya rasanya pedes dan berasa kacang metenya tapi agak gosong2 gitu sambelnya, ya lumayan enaklah


Kol Goreng (5k) :
Kol gorengnya lumayan enak juga, gorengnya pakai tepung dan rasanya manis, gak terlalu berminyak juga


Lemongrass (6k++) :
Sama mbak kasirnya aku ditawarin minuman ini katanya seger gitu, ya karna aku belum pernah minum teh dari serai ini akhirnya aku pesan ini aja. Dan rasanya emang nyegerin meskipun pas awal nyicipin rasanya kayak ada rasa jahe2nya gitu tapi lama2 enak juga kok

Oh iya untuk tempatnya disini cukup bersih, dan pelayanannya juga bagus kok. Tapi disini agak panas sih padahal udah ada AC dan kipas yg banyak tetep aja berasa panas.

Menu yang dipesan: Ash Chick Sambal Matah, Ayam Sambal Mete, kol goreng, lemongrass

Tanggal kunjungan: 08 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jun 2024
Apa yang dipesan?