Review Pelanggan untuk Bakso Ronggolawe

ENAK & MURAH loh ini ...

oleh #alongnyampah , 10 Mei 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Bakso Ronggolawe

Pentol Telur Asin

Foto Makanan di Bakso Ronggolawe

Bakso Campur

Weh gini nih enak nya kuliner an d tepian Surabaya ..
Harganya murah2 gaesss ...

Ini hasil rekomendasi dari #sahabatAlong

Baksonya macem2 d sana .
Untuk pelayanan cukup cepat dan ramah
Untuk tempat dine in nya lumayan nyaman dan luas ..
Tempat parkirnya sendiri cukup sedikit sebenarnya ..
(Imposible buat mobil)

Kuahnya terasa light tapi tetap berbobot ...
Pentolnya ini aq urutkan bade oN kesukaan ALONG yess
- Pentol jamur (ini enak ngettzz, jamurnya gak pelit)
- pentol Keju (kejunya terasa loh, bukan PHP wkwk)
- pentol puyuh
- pentol Telur asin
- pentol besar (uratnya MANTAP)
- pentol kecil

Dan seperti biasa ada pelengkap ..
- goreng
- tahu
- mihun
- sawi

Buat kira2 aja ya - semangkuk itu estimasi 18 ribuan saja ...

Foto lainnya:

Foto Interior di Bakso Ronggolawe
Foto Eksterior di Bakso Ronggolawe

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakso Ronggolawe

(Indonesia)

Jl. Bulak Banteng Lor No. 4, Kenjeran, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:4.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil #alongnyampah

253 Review

283 Makasih