Bebek Petemon  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Bebek Petemon

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Simo Kalangan No. 176, Sukomanunggal, Surabaya

Belum Buka - Minggu (15:00 - 24:00) 085736654176

085736654176

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Petemon [ Sukomanunggal ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1531284605
    https://assets-pergikuliner.com/GklfmjAWVVWXvdz889G8IVhzEtA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/986925/picture-1531284605.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FPnQ1pafR52G_PeTT9tbGJAfrAw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/986925/picture-1531284605.JPG 2x
    385290
  • Picture 1531231589
    https://assets-pergikuliner.com/CMfjiWYZBmn0SFHHkFpGeVEAgVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/986532/picture-1531231589.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jPftZDBDsIA2AIlSh8e1rdV6EvY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/986532/picture-1531231589.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Petemon

Foto Profil Amrinayu

680 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sukak! Tapi......

Pertama kali coba makan disini, suka banget dengan aneka macem lauk n sambelannya... ada bumbu ijonya yang khas, sambelnya juga khas ala madura... bebek gorengnya juga enak dan empuk... lauk yang laen enak-enak juga... sayangnya susah untuk parkir mobilnya. Huhuhu. Kalo naek motor atau taksi/ojek online sih enak ya. Karena memang lokasinya ada di pinggir jalan arah mau ke tol banyu urip dan kanan kirinya banyak yang buka usaha juga, jadi nggak enak kalo parkir sembarangan. Hehe

Tanggal kunjungan: 10 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yesi nila

11 Review

Level 3

No Badge

4.4  

mantap betul

yaaa semacam penyetan pada umumnya, kita milih masnya goreng ini yg bikin juara sambalnya, bukan sambal tomat pada umumnya.. tapi kayak sambel ijo gitu, dan pedes. di sini aku pesan nasi+bebek+usus, dan bakalan jadi langganan sih

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Apr 2021
Apa yang dipesan?