Cincau Station  [ Minuman ]
4.07 3 review

Cincau Station

[ Minuman ]
4.07 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Food Junction Grand Pakuwon
Jl. Grand Banjar Boulevard, Tandes, Surabaya

Buka - Selasa (11:00 - 22:00) 08561068042

08561068042

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cincau Station [ Tandes ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1529553282
    https://assets-pergikuliner.com/0wJIYYxeIuTMxAqiEv1DVeuRXY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/959730/picture-1529553282.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0lDKqVDV-QMTu6MnnECgdd7BpLg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/959730/picture-1529553282.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cincau Station

Foto Profil saskia jihan

44 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Super seger

Tempat terfavorit yah nongsky di food Junction.

Pengen nyobain minuman limun factory.

Yes. Rasanya enak seger, harga macam-macam sih, sesuai rasa yg dipesen.

Ini aku pesen yg orange sama manggo

Enak seger.

Menu yang dipesan: Limun faktory, es orange, es manggo

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil saskia jihan

44 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Saat tenggorokan kering

Kalau puasa yang paling gak kuat nahan haus. Sekalinya udah buka puasa minum es. Tetep aja masih haus juga
Jadi ini aku rekomendasikan cincau station rasa orenji. Enak kok rasanya. Aku gak pernah coba sebelumnya sama rasa ini, yah coba aja kali aja enak. Ternyata enak . Rasanya kayak ada tehnya gitu, seger jeruknya , sama kayak ada rasa susu2nya gitu 👍👌

Menu yang dipesan: Cincau station, rasa orenji

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

NONGKRONG SORE FOODJUNCTION

Sore ini bingung mau ngapain akhirnya pergilah ke foodjunction bersama teman2 untuk cari makanan buat makan malam. akhirnya pilihanku tertuju pada kebab dan guriiinn sajaahh *udah malem jangan makan carbo berlebih *eh

Gurin
My fav drink all the time. Rasanya enak. klo pesen always no ice biar makin kentel
Rp. 8000,-

Menu yang dipesan: Gurin

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat