Review Pelanggan untuk Cumi Hitam Penjaringan

Setaon lalu

oleh @yoliechan_lie , 23 Februari 2019 (hampir 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Cumi Hitam Penjaringan

Ga kerasa udah setaon ga ke tempat ini..
Jadi karna tiba2 inget n pingin cobain, akhirnya mampir deh k sni n makan nasj cumi hitamnya..
Mnrtku porsinya pas n g berlebihan..
N lauknya enak smua..
Dan ad paket sama minumnya jg yg bikin jadi makin murah..

Menu yang dipesan: Nasi Cumi Hitam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cumi Hitam Penjaringan

(Indonesia)

Pujasera AJ 5
Jl. Raya Tenggilis Mejoyo Blok AJ No. 5, Tenggilis Mejoyo, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

1056 Makasih