Review Pelanggan untuk D' Cost

Lumayanlah

oleh Roro @RoroHais @Menggendads, 06 September 2019 (7 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di D' Cost

Pas lewat kayoon, akhirnya memutuskan untuk makan d cost. Pelayanannya bener2 oke, belom slsei pembayaran aja makanannya dah siap dimeja, dan juga baik2 banget waiter nya :" bintanhg5 buat pelayanan

Omelette Seafood
Ahhh kusuka lhooo ini asli enak, meskipun seafoodnya sedikit sekali, tapi gatau knepa enak, dan sausnya mengingatkanku akan masakan emak dirumahh :" dan juga ga terlalu mahal dan bisa dimakan buat 2 orang

Kerang Ijo
Oke aku sedikit menyesal membelinya, bukan karena masakannnya ga enak, tapi lebih ke "menyayangkan" kerangnya. kelihatannya isi banyak, tapi tenryta banyak kerang yg hanya tinggal cangkang a.k.a gak ada kerangnya :( 

Tahu Sutra salted Egg
Ini lho the real salted egg, bukan abal2 kaya yg diluaran sana tapi pakai "bubuk salted egg" ini bener2 berasa telor bebeknya :( yaampun cinta sekali aku, cuman rasanya aga kurang cocok sih krna terlalu asin menurutku huhuh\, kalo tahunya jangan ditanyakan lagi, ueanaak halus dan gorengnya pun pass

Menu yang dipesan: omelette seafood, Tahu salted egg, kerang hijau

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

D' Cost

(Indonesia)

Jl. Kayoon No. 54, Kayoon, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Roro @RoroHais @Menggendads

126 Review

256 Makasih