Review Pelanggan untuk De Mandailing Cafe N Eatery

Numero unooo!

oleh Rizky Sugianto, 22 April 2017 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di De Mandailing Cafe N Eatery
Foto Makanan di De Mandailing Cafe N Eatery

Emang cafe yg satu ini fav banget! Udah gitu cabangnya makin banyak. Oke banget deh. Suka banget sama cabang di BDG (Bukit Darmo Golf) ini! Lebih luas dr Klampis, tapi masih luas yg di Jemur sih. Selain luas di sini interiornya juga aduhai banget...kereeeen deh!

Utk tempat parkir luas..baik utk mobil & motor. Tempatnya sih di ruko2 gitu tapi cukup luas kok. Oke lah! Oya di cabang sini mungkin krn masih bny yg belum tau...jd sepi wkwkwk.

Untuk menunya sih...sama spt cabang lainnya ya. Karena terlalu asik groufie + selfie jd lupa buat foto sekeliling nih. Wkwkwk maafkan.

🍝 Spaghetti Carbonara

💰 25k

▶ enaaaak porsinya pas!
🍟 Mac n Cheese

💰 32k

▶ rasanya mantaaap crunchy di luar chewy di dalam!
🍨 Cookies n cream

💰 25k

▶ enak lah spt biasa!
🍨 Greentea CnC

💰 26k

▶ ini jg enk, tp greentea nya kuat banget...sampai ga kerasa cookies n cream nya. Wkwkwkk

Overall....suka banget di Mandailing sini. Oiya lg ada event juga, kalau kalian selfie / groufie lalu upload di IG & tag ke IG Mandailing..kalian bakal dapet free ice cream 1 scoop lo!

Foto lainnya:

Foto Makanan di De Mandailing Cafe N Eatery
Foto Interior di De Mandailing Cafe N Eatery
Foto Interior di De Mandailing Cafe N Eatery
Foto Makanan di De Mandailing Cafe N Eatery
Foto Makanan di De Mandailing Cafe N Eatery

Menu yang dipesan: cookies n cream, greentea cookies n cream, Mac n Cheese, aqua reflection, Spaghetti Carbonara, Free Ice Cream

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

De Mandailing Cafe N Eatery

(Kafe)

Bukit Darmo Golf
Jl. Raya Bukit Darmo Golf No. 1G, Sukomanunggal, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Rizky Sugianto

319 Review

659 Makasih