Review Pelanggan untuk Es Puter Pak Min

Es puter pualing mantul

oleh Aldrian Praditya, 26 April 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Es Puter Pak Min

Hayooo Surabayan Gengss. Uda pada pernah cobain belom @esputerpakmin_surabaya ??? Es Pak Min ini buka nya sore. Rasa - rasa es nya buanyak banget, ada alpukat, kelapa muda, cokelat, durian, nangka, kacang ijo, dan ketan item. Favorit aku yg alpukat, kelapa muda, sama nangka. Dalam 1 cup, temen” bisa pilih berapa rasa yg temen” mau, mau campur semua boleh, pilih satu rasa aja juga boleh. Uda gitu kita juga dapet potongan roti dan mutiara gengss. Aseli enakk es nyaa gengs. Yaazzz.
.
📍: Jalan Manyar Kertoarjo dan ada cabang kedua di Genteng Kali
💵: 15k u/ yg cup dan start 3k u/ per scoop
🕐: start 17.00

Menu yang dipesan: 1 cup es puter

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Es Puter Pak Min

(Es Krim)

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 35, Manyar, Surabaya


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.9
Suasana:3.7
Harga:4.7
Pelayanan:4.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Aldrian Praditya

53 Review

25 Makasih