Review Pelanggan untuk Go Brothers

The best Martabak in SUB

oleh Florentine Lin, 03 April 2020 (sekitar 2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Go Brothers

Classic Beef

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama ga pesen di sini, tau lah ya karena kelas harganya sultan punya.
Akhirnya belinya ya yang ala rakyat jelata, Classic Beef, itu aja masi dibantu diskon via ojol, wkwkwk..

Walopun cuma martabak sapi biasa doang, tapi emang juara sih. Ini aja uda uenak banget. Daging sapinya bukan yang otot-otot gitu, beneran daging, empuk dan ga prengus. Bumbunya pas nggak keasinan. Krispi tapi nggak sampe bikin sariawan.

Itu dapat bumbu semacem campuran saos tomat dan sambal kayanya. Martabaknya mau ga pake saos enak, ditambah saosnya makin mangstab.

Emang ada harga ada rupa sih kalo ini. Nggak bakal nyesel belinya.

Menu yang dipesan: Classic Beef Martabak

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Go Brothers

(Indonesia)

Jl. Raya Darmo Permai I No. 38, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

126 Review

133 Makasih