Review Pelanggan untuk Gore Gore

nyamil setelah makan

oleh @mamiclairedoyanmakan , 02 Juni 2019 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Gore Gore
Foto Makanan di Gore Gore

Sehabis makan selalu aja lapar mata nyari camilan apalagi di PTC yang banyak camilan enak seperti atom,pas jalan kok nemu stan yang paling banyak antrian dan langsung aja ikutan antri padahal ga tau nih stan jualan apa (ngikut cara orang singapore ae wis yang penting antri dulu) 🤣.Ternyata jualan gorengan seperti batagor dan jagung rebus seperti jasuke.Karena ga tau menu yang enak yang mana milih original dan jasuke aja deh.

Gore-gore original 15k

Semacam batagor tapi ada jamurnya porsinya menurutku gede sih karena bikin kenyang padahal sharing sama mr.bojo.Batagornya crunchy dan bumbu kacangnya ga bikin serik.

Jasuke 10k

Seperti jasuke pada umumnya.

Untuk gore-gore alias batagornya bisa buat langganan nih karena enak banget dan porsinya gede.

Menu yang dipesan: gore gore batagor original, Jasuke

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gore Gore

(Indonesia)

Pakuwon Trade Center, Lantai Upper Ground
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

776 Review

517 Makasih