Gudeg Bu Toegijo  [ Indonesia ]
3.76 5 review

Gudeg Bu Toegijo

[ Indonesia ]
3.76 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Gubeng Kertajaya VI A No. 46, Gubeng, Surabaya

Buka - Selasa (07:00 - 16:00) 031 5022078, 082232051200

031 5022078, 082232051200

Buka Senin - Sabtu (07:00 - 16:00), Minggu (07:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gudeg Bu Toegijo [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548830188
    https://assets-pergikuliner.com/4p8-zRk8G1dm1CK7Fq4ueK_xa3s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1243139/picture-1548830188.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1HRnFImAgzLLu3Az000F98Hjhgs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1243139/picture-1548830188.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551237489
    https://assets-pergikuliner.com/avZouvPDg6hAnf-w39TyhjjxwO4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291244/picture-1551237489.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mMbXDzIYThobQ85de5jnDiYsHig=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291244/picture-1551237489.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551237497
    https://assets-pergikuliner.com/ra3mPm2slF2jHte_mHqjxCm4hzA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291249/picture-1551237497.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PYZfR6wbOruwNZ3E4DYX4WqlXkw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1291249/picture-1551237497.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551572857
    https://assets-pergikuliner.com/XD9oUi7iKZHXvN0i_Jctx9jExEo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296821/picture-1551572857.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w0D1piCxaCJYHZmxFYLbHHAUJIA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296821/picture-1551572857.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551572857
    https://assets-pergikuliner.com/IcibivhtoYXgw9KtW8FQaxqIc8U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296822/picture-1551572857.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HGSMBiJ3W-b_niOlFYjSJy6ih7U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296822/picture-1551572857.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551572886
    https://assets-pergikuliner.com/djBqAiadqxee_lNysR4QKRV8vrE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296823/picture-1551572886.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1IxyTYVFstDdGto5w3BbYsX4c0A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296823/picture-1551572886.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1551572898
    https://assets-pergikuliner.com/-470BGHPXs9lcfH4uaELT4yalxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296824/picture-1551572898.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/buSv5z20VZ0bkc04yCW13R-Koc4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1296824/picture-1551572898.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gudeg Bu Toegijo

Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

686 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

overcooked

Karena sabtu ini anakku ada acara di sekolah jadi sarapan beli di gudeg bu toegijo aja.Favoritku disini telornya,tapi kenapa hari ini rasa masakannya semua overcooked dari telor dan cecek semua "mblenyek" istilah suroboyone.Padahal biasanya telornya keras kenyel-kenyel gituΒ .Disini juga jual xin xin cincau.

Menu yang dipesan: Gudeg telor, xin xin cincau

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

627 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Makan siang

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Makan siang kali ini cobain gudeg yg kata orang enak, penasaran banget akhirnya pesen lewat ojek online,, di sini aku pesen Nasi gudeg ayam suwir, pas datang agak kaget juga ternyata penyajiannya bagus mereka pake kotakan tertata banget isiannya sendiri ada sayur nangka, cecek, telur bacem 1/2 ayam suwir, nasi, sambel dan kacang. Ini lengkap banget dan porsinya banyak. Puas,, sukanya gudegnya masih di sesuaikan lidah orng sby, sambelnya juga pedes manis, ayamnya emppuk, cuma ceceknya terlalu lembut buatku sisanya sih pas. Boleh nih kapan2 coba menu yg lain

Menu yang dipesan: Nasi gudeg ayam suwir

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

686 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

mborong buat sarapan

Buat sarapan tukang di rumah akhirnya beli nasi pecel disini aja murah bok cuma 8ribu doank.Sedang untuk sarapanku n mr bojo disana pesan:

Lontong cap gomeh 18k
Ada 2 harga yg satu 20rb pakai ayam kampung sedang pesananku yang 18rb pake ayam suwir,rasa lontong cap gomehnya uenak dan porsinya mengenyangkan padahal pertama makanan datang gue pikir kok dikit ternyata kenyang kok.

Nasi campur ayam suwir+1/2 telor 20k
Isinya hampir kayak nasi gudeg cuma disini gudegnya di ganti bihun kecap,kurang suka sama bihunnya sih.Tapi rasa keseluruhan masih enak.

Nasi pecel polos 8k
Bumbu dan peyek terinya uenakkkk saya sukaaaa 😍

Botok daun alur 3k
Ga nyobain karena langsung dimakan nyokap.

Untuk 7 porsi (5 nasi pecel,lontong cap gomeh dan nasi campur) dan 1 botok daun alur plus minum 1 teh habis 86 murah banget belum lagi di potong dengan gopay 20% tambah murah lagi 😍😍😍😍

Menu yang dipesan: nasi campur ayam suwir telor setengsh, nasi pecel polos, lontong cap gomeh ayam suwir, botok alur, es teh jumbo

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

686 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Sarapan gudeg

Rencana mau ke pecel mbak naning tapi ga buka akhirnya ke sini aja karena buka pagi.Pesan :

Nasi gudeg telor 16k
Rasanya uendessss tenan,isinya telor 1 butir,gudeg,cecek dan kuah areh ini yang paling kusuka dari gudeg khas yogya.

Gudeg mika dengan ayam suwir 30k
Ternyata kalau beli langsung di tempat lebih murah daripada via ojol coz sebelumnya pernah pesan di ojol 45rb dengan ayam kampung (harga ditempat cuma 35k).

Kalau beli di lokasi bisa bayar dengan ovo cashback 10%.Kembali kesini? Pasti donk karena cocok dengan seleraku 😍

Menu yang dipesan: nasi gudeg telor, gudeg mika ayam suwir

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

686 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

hidden gem

Penasaran banget dengan gudeg ini dan ga tau tempatnya akhirnya nyari di aplikasi ojol nemu langsung deh pesan paket gudeg tanpa nasi (45k) yang isinya:

Ayam opor 1 potong,telor 1 butir,gudeg,cecek,kuah opor dan sambal

Ayamnya menggunakan ayam kampung.Untuk rasanya gudegnya enak manis seperti gudeg jogja trus di campur ayam opor yang asin dan cecek yang sedikit pedas uenakkk pake banget pecah deh tuh rasa di mulut.

Bisa buat langganan nih 😍. Cuma kata abang ojolnya tadi waktu beliin uantrii poll pantes nungguin nih gudeg sejam,jadi mending pake ojol aja deh biar si abang ojol yang antri,gw cukup dirumah jadi inem balada ga punya ART malah curhat 😝.

Menu yang dipesan: paket gudeg

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat