Review Pelanggan untuk Hallo Surabaya Heritage

Resto Baru

oleh Prita Hayuning Dias, 13 Agustus 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Hallo Surabaya Heritage

Nasi Campur HS Ayam Laos

Foto Makanan di Hallo Surabaya Heritage

Es Dawet

Jadi ini resto termasuk baru, tempatnya model bangunan lama gt, bagus dan bikin nyaman, katanya mereka masih tahap perbaikan nntinya bakal ada spot foto2, pelayanannya juga lumayan cekatan. disini aku pesen :
Nasi Campur HS Ayam Laos : isiannya ada nasi di bungkus daun pisang, telur, ayam laos, sambel, daun singkong dan dadar jagung, semuanya enk ayam laosnya empuk banget, bumbunya gurih, sambelnya pedes, daun singkongnya juga enk semuanya pas sih
Es Dawet : merasa kurang sm minuman ini sayang banget buat manisnya mereka cuma pake susu, nggak pakai gula merah jadi cuma kerasa susu aja. meskipun cukup seger tapi kurang

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Hallo Surabaya Heritage
Foto Interior di Hallo Surabaya Heritage
Foto Interior di Hallo Surabaya Heritage
Foto Interior di Hallo Surabaya Heritage
Foto Interior di Hallo Surabaya Heritage

Menu yang dipesan: Nasi Campur HS Ayam Laos, Es Dawet

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hallo Surabaya Heritage

(Indonesia)

Jl. R.A Kartini No. 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

328 Makasih