Review Pelanggan untuk Jagung Nyumi

Jasuke kekinian~

oleh Rizky Sugianto, 19 Februari 2017 (hampir 6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Makanan di Jagung Nyumi
Foto Makanan di Jagung Nyumi
*Review di lokasi lama.

Okeee...jasuke snack yg sudah biasa kita temui di pinggir jalan, di mall, bahkan bisa dg mudah kita buat sendiri di rumah. Tapi jasuke yg satu ini, kekinian banget!

Untuk menu & harga lengkapnya, aku udah fotoin bisa lihat langsung di galery. Favoritnya sih jelas mozzarella, kalah topping lainnya ada chacha, kit kat greentea, oreo, dll.

Jam bukanya sih habis maghrib sampai si jagung habis (kira2 jam 8-9 malem). Lokasinya sih tepat di teras Alfamidi.

Well untuk rasa, tbh......mati. Si Mozza emang enak, tapi ngga nyatu sama si jagung. Terus pelayanannya masih clumsy banget, mungkin karena baru buka. Si mbak nya juga lupaan banget, jadi harus ditungguin tuh biar ngga lalai.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jagung Nyumi
Foto Interior di Jagung Nyumi
Foto Interior di Jagung Nyumi
Foto Interior di Jagung Nyumi
Foto Eksterior di Jagung Nyumi
Foto Menu di Jagung Nyumi
Foto Interior di Jagung Nyumi

Menu yang dipesan: Buttercorn Mozzarella

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jagung Nyumi

(Snack)

Wasabi Yatai
Jl. Gayungsari Timur Blok MGO No. 1, Gayungan, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Rizky Sugianto

357 Review

717 Makasih