Review Pelanggan untuk Jokopi

Es Kopi Susu Mantap!

oleh Nena Zakiah, 02 November 2018 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Eksterior di Jokopi
Foto Menu di Jokopi

Udah sering denger sih namanya berseliweran, tapi baru kali ini nyobain. Letaknya cukup tersembunyi, di jalanan Ketabang kali gitu, di seberangnya sungai Kalimas. Meski begitu, tempat ini sudah famous di kalangan anak muda dan jadi jujugan kalo mau nyeruput es kopi di sore hari.

Anyway, ada beberapa pilihan rasa. Yg original ada, yang unik pun ada. Unik kayak es kopi susu arang, es kopi susu pisang sampai es kopi susu Arum manis. Aku milih yang terakhir, karena terdengar unik. Harganya 18.000

Kalo diminum dari atas, berasa gitu pahit ala kopinya. Tapi ketika mulai menyentuh bawah, baru deh terasa manis ala sirop merah 'arum manis' nya. Perpaduan kesegaran, manis, pahit dan sensasi dingin jadi satu. Pas nih diminum pas lagi panas panasnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jokopi
Foto Makanan di Jokopi
Foto Makanan di Jokopi
Foto Makanan di Jokopi

Menu yang dipesan: Es kopi susu arum manis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jokopi

(Minuman)

Jl. Ketabang Kali No. 51A, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Nena Zakiah

125 Review

64 Makasih