Review Pelanggan untuk La Pasion

Fusion situation....

oleh Florentine Lin, 19 Januari 2020 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di La Pasion

Mushroom Pizza

Foto Makanan di La Pasion

Shrimp Dumpling

Resto ini mengusung konsep Latino x Asian fusion yang aku pikir emang bisa?! Well..... Mari kita lihat dari rentetan pesanan hari ini.

Setelah pesan, yang datang duluan rupanya adalah salah satu main course kita, Unagi Takoyaki with Butter Rice, mendahului appetizer. Untung setelah minuman
Untuk menu ini, nggak fail, aku lumayan suka walaupun makannya harus agak ngebut takut keburu butter rice nya dingin lalu "ngendhal". Rasanya ya unagi biasa aja sih, kaya ya biasa di resto Jepang lain saosnya juga gini, nggak strong tonkatsu sauce beneran kaya takoyaki.

Selanjutnya datang Shrimp Dumpling. Ini menu special CNY sih katanya. Yang ini, fail menurutku, kulitnya berasa kurang matang, berasa tepung. Saosnya yang kecoklatan itu mirip sama si saus unagi. Tapi nggak nolong situasi kulit dumpling mentah, urgh!

Untuk yang Parpadelle with Ossobucco, ini pasta lebar-lebar dengan daging buntut yang dimasak dengan tomat. Dapet potongan sumsum pula. Ini oke. Jarang aku nemu resto yang bisa bikin pasta dengan saus tomat yang aku suka, dan ini aku suka. Sausnya thick, berbumbu rempah balance dengan rasa tomatnya. Pastanya, meh, al dente. Dagingnya, empuk mrotoli.

Taco Nori with Squid.... Ini... Sebetulnya menunya enak dimakan, salad dan squidnya, tapi situasi kulit taco dari nori nya, hmmm.. kaya makan bakwan/ote-ote/heci! Tuebel batter yang ngebalut norinya. Mungkin kalo norinya digoreng pake batter ala tempura yang ringan akan lebih oke. Beneran yang ini sayang banget karena saladnya itu uenak, seger!

Makanan terakhir, Mushroom Pizza. Kita sempat heran sih, ini kenapa pizza isi jamur lebih mahal darioada yang isi ayam. Aku sempet bilang, dikasi Truffle kayanya. Ha, nggak dong ternyata pas muncul , cuma normal champignon... Dengan ekstra aroma dari Truffle Oil... Terjawab sudah kenapa lebih mahal dari chicken. Ini pizza rasanya oke, sayang dough nya kurang kering di bagian bawah. Jadi letoy, nggak krispi.

Terakhir, untuk minuman, aku pesan Romero. Yang berasa kaya minum Guava Juice + Soda. Rasanya oke sih, nggak terlalu manis. Tapi aku juga heran kenapa jadi rasanya gini padahal kayanya nggak ada guava di Ingredient List nya

Overall, beberapa menu oke, beberapa nggak banget. Service, sangat memuaskan. Dan juga bersih sih tempatnya. Plus, mereka uda nyediain Stainless Steel Straw!!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di La Pasion
Foto Makanan di La Pasion
Foto Makanan di La Pasion
Foto Makanan di La Pasion

Menu yang dipesan: shrimp dumpling, unagi takoyaki with butter rice, Taco Nori with Squid, Mushroom Pizza, Parpadelle with Ossobucco, Romero

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

La Pasion

Ruko Pakuwon Square, Blok AK1 No. 39 - 40
Jl. Mayjend Jonosewojo, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.5
Suasana:4.8
Harga:3.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.8

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

162 Review

156 Makasih