Review Pelanggan untuk Madame Chang

Lebih luas, Lebih puas?

oleh Monique @mooniquelie @foodinsnap, 18 Desember 2019 (1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Madame Chang

Madame Chang RIce

yang di Manyar ini emang lebih luas dan lebih ga sumpek sik kalau menurutku jadi tentunya lebih nyaman. Untuk pelayanannya sama baiknya. kalau untuk makan nya dari semuanya sih yah sebelas duabelas.

Pertama pasti aku pesan pentol nya, pentol daging dengan potongan gorengan yang diberi racikan bawang goreng saus tomat asam manis dicampur dengan sedikit kecap, jeruk peras plus sambelnya itu emang sesuatu banget (note: pake bawangnya sampe ambil ke meja sebelah karena saking doyannya! ga berminyak, matangnya pas, rasanya manis).

Terus makannya Nasi Madame Chang dengan nasi merak pake telur setengah matang sama ayam dengan bumbu manis plus acar asem segarnya (ada sambal bangkoknya tapi aku ga doyan sambal bangkok). Buat aku yang suka makanan yang cenderung asin, menu ini memang seba manis buat aku, kayanya next mau coba menu lainnya hahhaa. 

Untuk minum sudah pati beli yummy lychee karena dia ga terlalu manis tapi juga seger banget apalagi surabaya lagi panas panasnya nih! Untuk isiannya ada nata de coco, jelly lychee, potongan jely, es serut, chia seed, ada buah lychee sama ada buah longannya.

Menu yang dipesan: Madame Chang RIce

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Madame Chang

Jl. Manyar Kertoarjo No. 43, Manyar, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Monique @mooniquelie @foodinsnap

561 Review

888 Makasih