Review Pelanggan untuk Marugame Udon

Favorite udon all the time ❤

oleh Clangelita, 21 Juli 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Marugame Udon
Foto Makanan di Marugame Udon

Sapa sih yang gatau sama udon yang satu ini rasanya udah gausah ditanya

Favorit aku kalo ke marugame ini pasti tori baitan entah itu yg spicy ato yg nggak, kuah kaldunya itu beneran berasa banget rasanya juga light nggak yang berat banget

Yang bedain kalo yg biasa pake kyk bola " ayam sedangkan yg spicy pake potongan ayam sama jamur yg pastinya sama " lembut rasa ayamnya

Sayangya kalo kalian beli yg spicy itu berminyak banget jadi ak saranin kalian saring dulu minyaknya sblm dimakan

Buat tempuranya aku selalu beli kakiage alias tempura sayuran yang perpaduan sayurannya itu pas banget 😳

Yang aku kadang sayangin itu kadang kyk sendok sama sumpitnya itu kyk masih minyakan gtu tapi untung masih bisa dibersihin pake tissue

Foto lainnya:

Foto Makanan di Marugame Udon

Menu yang dipesan: Spicy Tori Baitan, Tori Baitan, Kakiage

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Marugame Udon

(Jepang)

Tunjungan Plaza 3, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.6
Suasana:3.9
Harga:3.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Clangelita

53 Review

40 Makasih