Mr. Suprek  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Mr. Suprek

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Raya Kertajaya Indah No. 77, Kertajaya, Surabaya

Buka - Minggu (11:00 - 22:00) 081235858537, 085606231765

081235858537, 085606231765

Buka Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat (12:30 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mr. Suprek [ Kertajaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542596514
    https://assets-pergikuliner.com/_dBiYhf3WH1LtmAnPu48aRqz7-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1155935/picture-1542596514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h5ZjL-YM8r4hejIwcVovilni59Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1155935/picture-1542596514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542596515
    https://assets-pergikuliner.com/UbByyb2vtvNs4nN7FNiomIFY3-I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1155936/picture-1542596515.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sxBcUcU32aTa-7d5lIFUs-GNtXw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1155936/picture-1542596515.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542596516
    https://assets-pergikuliner.com/3xR3O86SPE27mforpwVrBhw5JAo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1155937/picture-1542596516.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CeFvZk8kzs5d7REP4wwyJt_K178=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1155937/picture-1542596516.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542448329
    https://assets-pergikuliner.com/EIwSEuJgNxhxCQNbyV3c5JnaG0g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154785/picture-1542448329.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KJ6wjzvOTkI-2NHf3AVOpfginB8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1154785/picture-1542448329.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mr. Suprek

Foto Profil Yulanda Kusuma18

5 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Mr.Suprek ahli susu dan ayam geprek

Waoooowwwww
Haiihhh gaesss aku mau kasih review nih makanan apa aja yang ada di Mr suprek
Nahh di Mr suprek ini menyajikan makanan ada yang Refill dan untuk ayamnya disuguhkan sama pelayanan nya
Kali ini aku pesen ayam geprek cabe 10 waowwww cabe 10 gaesss rasanya Endra margendes donggg
🐓: Ayam geprek nya mwantap binggo tapi masih ada tulang nya jadi aku agak gasuka kalau ada tulang"nya gitooohhhh hihihi tapi porsinya banyak dan harganya mahasiswa beudh dahhh ....
🥃: Nahh ini untuk orang yang suka dan doyan banget dengan minum dan kebetulan disini tempatnya cabe dan pedes jadi butuh minum banyak hihihi nah disini menyuguhkan minuman Refill dan kita bisa ambil sepuasnya dan sekenyang"nya wagelasehhh pokoknya 🤤🤤🤤
🍚: Nasinya disini juga bisa Refill dong
Dan disini juga ada pilihan jamur Krispy,tahu,tempe dan lain lain
Dan disini juga bisa request kepedesan lohhhh
Tapi aku gasuka dan gak nyaman sama tempat nya karena mejanya kalau kena Pasan bisa silau trus kursinya juga licin jadinya agak gak nyaman gitu sih hihih 😋😋😋😋

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Original, es tehh, Jamur Krispy

Tanggal kunjungan: 17 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Anfa'u

194 Review

Level 10

Dessert

3.8  

Suprek adalah susu geprek

Kesini pas lagi panas"nya surabayaa, untung dapet meja yg posisinya pas dibawah kipas angin. Disini aku pesen geprek sambal terasi dan jamur crispy 👌

🍭 Untuk Ayam Geprek Sambal Terasi nya sih enak, ayam nya enak gurih dan crispy bgt, pedesnya nampol meskipun cuma level 1 hahaha tapi sayang nya gak kerasa sambal trasinyaa Jadi kaya sambel bias gtu

🍭 Untuk Jamur Crispy nya enakk, luar nya cruncy tapi dalam nya masih lembut sayang nya dalem nya meskipun lembut tp masih basah" gtu dan juga alot pas digigit

🍭 Untuk tempat nya aku agk kurang nyaman sih, karena mejanya kalau pas lagi kena sinar matahari jadi panas pas kena tangan, juga kursinya kurg enak licin bgt pas lagi makan tiba" mundur sendiri hahaha

Disini, kalian bisa refil nasi,sup dan esteh sesuka kalian. Nasi nya ada nasi putih dan nasi uduk, selain itu pelayanan nya juga bagus.

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Sambak Terasi, Jamur Crispy, Es Teh

Tanggal kunjungan: 16 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Afifah Putri

17 Review

Level 3

No Badge

3.0  

Ayam Geprek Baru deket Kampus C

Hai foodies....

Kali ini aku cobain Mr.Suprek karena resto ini cukup dekat atau searah dengan Kampus C Unair, dari luar kelihatan nya kecil dan sempit tetapi ketika masuk cukup luas juga kok disini, ada indoor dan outdoor yang warna nya di dominasi cat merah ☺

Menu yang aku cobain ini Ayam Geprek Terasi , sebelum pesen ekspetasi aku cukup tinggi dong ehh ketika datang kurang meyakinkan waktu aku cobain enak sih, cuman terasi nya hampir gak kerasa lho 😯 dan buat aku ini porsi ayamnya terbilang kecil padahal udah pesen paha atas ,agak nyesel kenapa gak milih dada aja ya tadi 😅

Konsepnya disini sup dan nasi bisa refill dan milih nasi biasa atau nasi uduk ala ala , es teh nya juga refill jadi cukup worht it sih kalau aku ☺

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Terasi

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat