Review Pelanggan untuk Nasi Bebek Sinjay

Mantap dan Kenyang Maksimal

oleh Vera Arida, 28 Desember 2017 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Nasi Bebek Sinjay
Foto Makanan di Nasi Bebek Sinjay

Sering bolak balik Surabaya tapi selalu gak sempet nyobain bebek Sinjay, Alhamdulillah sekalian holiday ke Bromo, Malang mampir ke Surabaya buat nyoba bebek Sinjay.

Penasaran sama rasa bebeknya, apakah sama kaya Ayam Berkah di Jaksel atau gimanaa sih sampe bu ibu kalo ke Surabaya pengen makan bebek Sinjay selalu.

Waktu mampir ke Bebek Sinjay, wuih ruame bunaget, mungkin karena suasana liburan yes..banyak rombongan keluarga berbondong2 ngantri dan nge tag tempat buat makan. Jadi sistemnya kita ngantri di kasir dan bayar di tempat, baru setelah bayar kita ambil bon makan buat antri bawain makanan di tempat loket khsusus makanan, dan bon minuma buat ngantri khsusus di loket minuman.

Di kasir juga nyediain kerupuk ikan tenggiri atau kerupuk ikan apalah saya lupa, recomended kerupuknya, berasa banget ikannya, gurih, renyah, lezat, pengen beli banyak tapi gimana ya bawanya susah juga kalo ke jakarta.

Dan setelah antrian yang cukup panjang, akhirnya bisa menikmati nasi bebek Sinjay. Nasinya tipe nasi yang kering (bukan yang pulen), Saya pribadi suka nasi yang kaya gini, jadi gak nempel di tangan kalo mau makannya pake tangan, dan bikin lahap apalagi dimakan dengan pedasnya sambal khas Nasi Bebek Sinjay. Enak bangettttt ssambelnya kaya ada potongan ikan kecil, entah ini sambel mateng atau mentah (sambel bawang) yang jelas enakk. yang dan paling utama rasa bebeknya Yaampun enak bangettt, gurih, lembut didalem, jadi  tingkat kematangannya pas gitu. dagingnya dengan mudah dicopot dari tulang belulangnya. Potongan bebeknya besar...pas lah untuk nasi sepiring muntung! ada juga kremes-kremesnya dengan rasa yang gurih gurih mantap. kombinasi yang sempurna di lidah~. Makan yang pedes pedes dan nasi panas, minum yang enak ya es jeruk dan es kelapa. Es kelapa dan es jeruknya gak ngecewain, manis dan saripatinya benar2 kerasa gak cuma asal warnanya kuning. Harganya juga murahhh, gak nyampe 10 rebu.

Duh bikin ketagihan deh, jadi nambah nasi, sambel, ampela, plus bungkus juga buat di Jakarta.  

Menu yang dipesan: Nasi + Bebek Goreng, Nasi + Minum + Bebek Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Bebek Sinjay

(Indonesia)

Ruko Grand Ahmad Yani
Jl. Jend. A. Yani No. 151, Gayungan, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

215 Makasih