Review Pelanggan untuk Noodle King

Koreannn baruuuu

oleh @yoliechan_lie , 06 Maret 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Noodle King
Foto Makanan di Noodle King

Aduh ada resto korea baru lagi nihh di surabaya barat..
Namanya noodle king..
Tempatnya di bekas magal yang lama..
Dan makanan yg aku pesen super banyak banget ternyataa..
Hahaha...

Lobster jjampong
Ini mie ada kuah seafood juga ada isian seafoodnya banyak banget..
Trus ada lobsternya...
Kuahnya sedap banget, ga amis sama sekali..
Enak seger gimana gitu...

Beef Bulgogi
Gak seperti beef bulgogi kebanyakan, ini beef bulgoginya topingnya banyak banget...
Dan isinya juga banyak beef nya..
Bawang bombay dan paprikanya juga banyak..
Bumbunya gak terlalu berlebihan, jadi ga eneg dan enak banget...
Dagingnya juga empuk enak..

Tteok-bokki
Porsinyaa gak terlalu banyak ini...
Tapi isiannya cuma kue beras dan telur 1 biji doank..
Ga ada kue ikan dll yang biasanya ada dalam menu tteokbokki..

Yangnyeom chicken
Ayam bumbu ini uenaknya kebangetan..
Trus porsinya super jumbo banget di sini..
Bumbunya manis asinnya juga pas enak...
Bikin ga bisa berhenti makannya...

Basakking fried chicken
Ayam gorengnya juga ga kalah enak nih..
Kriuk di luar, juicy di dalem tapi mateng kok..
Gurihnya enak banget..
Porsinya juga jumbo ini..
Hahahah..

Overall aku suka makan di sini..
Karna selain makanannya enak2, pelayanannya juga memuaskan banget..
Ownernya juga org korea asli dan ramah banget ke konsumen..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Noodle King

Menu yang dipesan: Lobster Jjampong, basakking fried chicken, tteok-bokki, yangnyeom chicken, Beef Bulgogi

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Noodle King

(Korea)

Jl. Mayjen Sungkono No. 243, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

1059 Makasih