Review Pelanggan untuk Sate Pak Mat Jami'i

Sate Klopo No 1 Di Surabaya

oleh Winata Arafad, 24 Maret 2017 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Eksterior di Sate Pak Mat Jami'i
Foto Interior di Sate Pak Mat Jami'i
*Review di lokasi lama.

Hai dees foo dees

Surabaya menawarkan berbagai makanan khas, dan salah satunya adalah sate klopo. Pasti temen-temen taunya yang enak adalah sate klopo Ondomohen.

Eiittt kalo menurut saya itu masih B aja. Ada yang jauh lebih enak. Ini nih namanya sate klopo Pak Mat Jamee deket Unair kampus B. Kenapa kok enak ? cobain deh jaminan gak bakal nyesel. Dagingnya itu juici dan manis-manis gitu. Bumbu kacangnya juga lebih manteb. 

Tempatnya ada versi duduk atas meja dan lesehan. Selain sate klopo Sapi ada juga sate klopo ayam terus ada sate kambing, sapi, ayam yang tanpa klopo.

Oh ya bagi yang belum pernah makan sate klopo. Sate klopo itu sate yang ditaburi kelapa parut yang gak tau udah diapain sepertinya di sangrai (cmiiw) trus udah dibakar. Ya paling kesannya adalah sate yang bikin slilit wkwkwkwkwk

Foto lainnya:

Foto Interior di Sate Pak Mat Jami'i
Foto Makanan di Sate Pak Mat Jami'i
Foto Makanan di Sate Pak Mat Jami'i
Foto Makanan di Sate Pak Mat Jami'i

Menu yang dipesan: sate klopo sapi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sate Pak Mat Jami'i

(Indonesia)

Jl. Raya Menur No. 2C, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.7
Suasana:3.3
Harga:4.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Winata Arafad

245 Review

509 Makasih