Review Pelanggan untuk Sendoki

Ricebowl enak dan murah meriah

oleh Florentine Lin, 14 Desember 2019 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Sendoki

Doriniku Original

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ricebowl disini tuh sederhana banget sebetulnya, terdiri dari katsu dan parutan wortel yang dibumbui ditaburi sama daun bawang. Rasanya sederhana tapi bikin nagih.

Aku sih seringnya pesan delivery karena jujur aja nggak tau lokasi tepatnya. Berdasarkan info di Instagram mereka sih di Jl. Dharmahusada I no 25b. Bisa dine in juga sih, tapi ya itu, aku lebih sering pesan delivery dan mereka juga nggak tersedia via ojol, tapi delivery via kurir restoran itu sendiri dan kontaknya juga via Whatsapp.

Untuk pilihan ricebowl sih ada ayam (Toriniku), Doriniku (ikan dori), Salmoniku (ikan salmon) dan Ikaniku (cumi-cumi). Semuanya di goreng katsu. Nah katsu ala mereka nih seru. Dagingnya uda dibumbui sampai meresap. Gurih dan aroma saus tiram dan jahe gitu kalau menurutku. Sedangkan tepung balurnya bisa minta versi pedas. Tapi kali ini aku pesan yang nggak pedas.
Porsi mereka sih cukup mengenyangkan ya dengan harga ya 20.000an lah per bowl. Lumayan terjangkau menurutku

Menu yang dipesan: Doriniku

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sendoki

(Jepang)

Darma Food Festival
Jl. Dharmahusada I No. 25B, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.3
Suasana:4.7
Harga:4.7
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

162 Review

156 Makasih