Shanghai Kitchen  [ Snack ]
3.4 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Shanghai Kitchen

[ Snack ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Graha Fairground
Jl. Mayjend Yono Soewoyo No. 40, Dukuh Pakis, Surabaya

Tidak Buka Lagi 087853232426

087853232426

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (16:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Shanghai Kitchen [ Dukuh Pakis ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1504077177
    https://assets-pergikuliner.com/nNY6EXnd33ZcFHU21j3bKPhct_I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659643/picture-1504077177.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yV2_pLN661_1Zu1Gy8O7j-E2ZP8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659643/picture-1504077177.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Shanghai Kitchen

Foto Profil @yoliechan_lie

844 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Sate ala china

Dari kapan hari emang penasaran sama nih sate..
Akhirnya pas ke sana, beli deh..
Ini aku lupa namanya paket apa..
Tp isinya 2 tusuk sate panjang banget sm nasi putih n es lo han kuo..
Enakk satenyaa..
Trus es lo han kuo nya juga seger..
Harganya total juga cuma 28rb..
Udah kenyang banget, enak, murah lagi..
Buat kalian yg suka nongkrong, boleh coba ke sini..
Soalnya ini tempatnya outdoor, jd kena angin sepoi2 gitu..
Hehehhe...

Tanggal kunjungan: 26 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.2  

Kentang Michin

Lagi pengen kentang berbumbu di malam minggu kelabu ini dan pas lagi ada di daerah barat, melipirlah saya ke Graha Fairground untuk mencari cari makanan (percayalah saya sekarang gendad cekali)

Cheese French Fries
Ini kentang enak bgt sumpah! bukan lagi kentang michin, tapi kentang pake saus keju coba aja deh kalo ga percaya, apalagi saus kejunya homemade by shanghai kitchen dan kentangnyaaaa lembbutt parahh~
Rp. 15.000,-

Menu yang dipesan: Cheese French Fries

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat