Review Pelanggan untuk Ta Wan

ke sini lagi

oleh ochy safira , 15 Maret 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan

aku tahu kalau udah promo sih pasti ramai tapi pelayanannya gak gitu juga sih aku d cuekin cuy mana gak d kasih tempat padahal yang setelahku udah di kasih untung kasir sma superv nya baik jadi marahku berkurang sedikit.


in frame
sapo tahu seafood
aku kira porsinya kayak di resto yang onok ternyata besar banget dong bisa di makan berdua mana sapo tahunya dapet bnyak terus seafoodnya juga bnyak, untuk rasanya gak perlu di ragukan enak dan bumbunya pas.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ta Wan

(China)

Tunjungan Plaza 4, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil ochy  safira

505 Review

292 Makasih