Review Pelanggan untuk Tous Les Jours

Ke toko roti tapi malah ngopi...

oleh Florentine Lin, 13 Oktober 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Tous Les Jours

Iced Americano

Yup, karena butuh tempat untuk membuang waktu luang, kuputuskan ngopi disini sambil baca buku, biar kaya orang bener
Belilah Iced Americano. Iya, lagi suka aku sama iced americano karena Surabaya panasnya luar biyasa.
Nah, lumayan cepat sih datangnya pesanan kita.
Agak lucunya kemarin tuh kan aku sama pak suami datengnya, dia pesan cappucinno. Pesanan kita dateng barengan dan aku pun langsung dikasi cappucinno. Waiternya kaget dong pas tau aku yang minum Iced Americano bukan Cappucinno
Maaf ya Mas.. lagi pingin yang dingin hahaha..

Oke.. namanya juga Americano, rasanya ya kopi hitam dengan es begitulah. Nggak istimewa menurutku, lebih enak kompetitornya. Punya TLJ agak sedikit 'watery' menurutku. Oh ya, kemarin Iced Americano ini dateng dengan gula cair di wadah terpisah. Pertama kuminum tanpa gula, ya watery gitu sih tapi nggak pahit. Lalu kucoba sih kuberi gula. Hmmm.. tambah nggak cocok
Kesimpulannya udah Americano tanpa gula aja deh minumnya .

Menu yang dipesan: Iced Americano

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tous Les Jours

(Toko Roti dan Kue)

Supermal Pakuwon Indah, Lantai Lower Ground
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:4.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

139 Review

144 Makasih