Review Pelanggan untuk Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

Ayam Goreng Legend

oleh Suci Puspa Hagemi, 14 Juli 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti
Foto Makanan di Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

Ayam mbok berek langganan dari jaman dulu gw masih kecil sampe akhirnya gw udah punya anak kecil haha. Kalau dulu kesana itu masih rame banget sampe antri2, terus jaman dulu juga engga pake ac. Kalau sekarang udah lumayan sepi dan udah pake ac, mungkin karena udah banya saingan. Tapi kalau rasa ini tuh tetep enak dan engga berubah. Jadi kemarin gw pesen : 

1. Ayam Kremes : rasanya enak banget gurihnya pas, kremesnya juga banyak. Porsinya gw pesen yang 1/4 ekor. Sambelnya itu bikin nagih banget engga cukup kayaknya kalau beli cuma satu hehe. 

2. Ayam Panggang : ayam panggangnya juga enak banget ini tapi sayangnya engga dapet kremes. 

3. Bothok : nah ini another the bestnya yaitu bothok, dimana isinya merupakan sayuran dan parutan kelapa yang di pepes. Rasanya enak. 

4. Sayur Asem : kalau dulu seinget gw ini sayur asemnya jawa gitu warna merah, kalau sekarang udah bening. Untuk rasa sih yang ini kurang seger malahan terlihat pucat. 

Overall ini temapt ini masih mempertahakan rasanya, rasanya enak banget dan ambiencenya juga masih oke. Bakal balik kesini lagi seperti dulu pastinya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti
Foto Makanan di Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti
Foto Makanan di Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti
Foto Makanan di Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Astuti

(Indonesia)

Jl. HOS Cokroaminoto No. 11, Ciledug, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.5
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

119 Makasih