Review Pelanggan untuk Bandar Djakarta

MAKAN ENAK

oleh Rinia Ranada, 27 November 2019 (11 bulan yang lalu)

4.0
Foto Interior di Bandar Djakarta
Foto Makanan di Bandar Djakarta

Kali ini resto yg aku makan itu bandar jakarta
Tau dong? Seafood yg fresh banget langsung dimasak dari yg hidup
Kali ini aku pesen sangat banyak variannya
1, ikn kuning bumbu rujak
Rasa bumbu rujaknya ngeresp ke dalem jd pas di makan enak dan gurih. Tapi menurut ak ini kebanuakan banget rujaknya jadi ga meksanse sama ikannya

2. Kangkung tauco dan terasi
Enakan terasinya haha the best
Bumbu tauconya ga gitu berasa sih dan ini gorengnya ga gt banyak minyak ya

3.Udang pedas goreng mentega
Udangnya maknyuss gede2 gitu dimakannya mantep ditambah digoreng mentega jd bumbunya itu masuk sampe ke kulit udang

4. Kerang bamboe
Kalo ini sih sedep banget soalnya dimasak sama telor asin jadi agak asin. Kalo kerangnya sendiri agak lenyur2 lembek gtu loh jadi bumbunya sama dagingnya dimakan berasa nyampur jd 1

5. Kerang hitam bulu rebus
Kalo ini rasa rebusan aja sih biar balance ga bkin kolesterol banget hahahaha!

6.cumi goreng tepung
Ini dia yg aku suka, gorengnya tipis kering terus renyahhhhhhh jd kayak makan gorengan

7. Baby kailan bawang putih
Ini salahnya adalah gde2 banget batangnya jadi agak keepnuhan mulut makannya. Harusnya agak kecil2 kan dipotong bawahnya?

8. Kerang putih saos padang
Ini kerangnya berasa sedepnya kegika dimakan. Cuman kernag ini sendiri memang tekstunya ga begitu halur jadi dimakan agak kasar gitu

9. Kakap bakar
Ini bumbunya kurang masuk ke dalem ya gais bakarnya kurang lama nihhhhhhhhhh

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bandar Djakarta
Foto Makanan di Bandar Djakarta
Foto Makanan di Bandar Djakarta
Foto Makanan di Bandar Djakarta
Foto Makanan di Bandar Djakarta
Foto Makanan di Bandar Djakarta
Foto Interior di Bandar Djakarta
Foto Makanan di Bandar Djakarta

Menu yang dipesan: cumi goreng tepung, Baby Kailan, kangkung tauco, Kangkung Terasi, ikan kuning bumbu rujak, kakap bakar, kerang bamboe, udang mentega, kerang bulu rebus, kerang putih saos padang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bandar Djakarta

(Indonesia)

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

344 Review

276 Makasih