Review Pelanggan untuk Bebek Kaleyo

Bad Service

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 10 Mei 2018 (4 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Bebek Kaleyo
Foto Makanan di Bebek Kaleyo

Makanannya enak enaakkkk

Sayang servicenya so buruk ya. Pesen apa yang dateng apa. Sampe 3x order ulang coba, untung lagi ga kelaperan wkwk. Kalo lagi kelaperan bisa ngamuk

Padahal restorannya lagi gak rame. Pertama pesen minum teh panas, yang dateng thai tea sama es teler. Terus pelayannya kan baru ya, masa ngotot dia bilang meja kita yang pesen tu minuman. Kan bikin sebel.. udah gitu pelayannya ngedumel di meja kita dan ngotot kalo meja kita nomer 36. Padahal nomer meja kita 47.
Terus minta sendok, pertama dibilang "iya bentar ya kak." Tapi ga dateng sampe makanan dateng. Kedua kali dibilang "sendok garpu berapa?" Tapi ga dateng juga. Ke tiga kali masa disuru ambil sendiri ya kaliii ya mas.. kalo aku yg punya resto sih gapapa ya..
Aku order es kelapa gelas yang gede.. enak seger hehe.

Trrus cobain sate bebeknya. Yummy.. empuk gitu dagingnya dan gak gosong. Tengahnya ada minyak si bebek, aku ga makan abis geli hahaha.
Bebek muda ricanya juga mantaf jiwa, lembut dan bumbu ricanya melimpah

Menu yang dipesan: Sate Bebek, Bebek muda rica

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bebek Kaleyo

(Indonesia)

Jl. Raya Rawa Buntu No. 17 (Arah Taman tekno), BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

617 Review

331 Makasih