Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Audry Arifin @thehungrydentist

452 Review | 224 Makasih
Alfa 2020 Level 13
Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    McDonald's [ Gading Serpong ]

    Spicy Chikennya Thai Chilli Sauce: Ga Gitu Suka

    #dirumahaja kali ini order Spicy Chicken McD yg baru, pake thai chilli sauce. Pas dibuka, tekstur sausnya bukan saus merah kayak saus sambel gitu. Tapi merahnya bening, masih ada biji cabe sama potongan2 cabe-nya. Khas sambel bangkok gitu.

    Rasa sausnya sendiri agak manis gitu, jadi bikin si spyci chickennya ga terlalu pedes kayak biasa. Aku ga gitu suka, lebih suka spicy chicken yg biasa hehe. Pedesnya lebih greget, trus garing. Kalo ini kan karna udah disirem / dicelup ke saus thai-nya jadi basah gitu, beberapa bagian lembek jadinya.

    Spicy chicken yg original emang terbaik lah hahahaha

    Terus aku order Choco Strawberry Pie. Enak!!!! Jadi ga eneq gitu, selai strawberry-nya gak kemanisan, ada asem dikit. Jadi bikin si pie fresh aja gitu. Dimakan pas masih anget, ulala.. hahahahaa enak banget!!! Aku lebih suka ini daripada yg chocopie biasa sama si mixed berry pie itu. Endesss!!!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Ayam Rumahan [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Enak ya ternyata..

    Karena #dirumahaja jadi kerjaannya cuma order makanan via ojol. Agak-agak bingung gimana gitu, kerjanya via online, kuliah online, antara keren sama bosen juga sih. cuma demi kebaikan ya sudah..

    kali ini asal pilih aja, pengen makan makanan rumahan kayak ayam goreng, ikan bakar, tahu tempe gitu. Nemulah si Ayam Rumahan ini.
    Dari segi harga cukup terjangkau karena gak yang mahal-mahal banget. Aku order:

    Paket 1 ekor ayam - 59rb
    Ayamnya bukan ayam kampung sih, ayam negeri kayaknya. Montok tapi gak terlalu besar juga, ukurannya pas. Bumbunya cukup meresap ke daging ayamnya. Sambel terasinya gak pedes, tapi terasi banget gitu.. dimakan pake ayamnya jadi sedapp..

    Tempe Mendoan - 6rb
    bukan tempe mendoan yg lebar, ukurannya kayak tempe goreng biasa. Tepungnya itu ga kematengan dan tempenya lembut.

    Ikan bawal bakar - 16rb
    Ikan bakarnya juga enak, kecapnya gurih manis, meresap sampe ke dalem daging ikannya. Meskipun banyak tulang wkwkk..

    Bakal langganan nih buat delivery hehe.. dan karena gak jauh dari rumah, pas sampe makanannya masih panas gitu. Endess :)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Kedai Koko Ho [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Lumayan enak rotinya kalo anget

    Biasakan belinya yang di toko wis-wisan itu, ini karena pingin coba yang baru, aku coba order via ojol roti gandumnya kedai Koko Ho.
    Ekspektasi bakalan fluffy kayak toko sebelah, cuma ternyata enggak. Teksturnya lebih padet. Ukurannya mirip2 cuma agak gepeng yang ini.
    Aku order nougat sama coklat keju.
    Tekstur rotinya itu agak chewy2 gitu, terus dia karena gandum jadi keliatan kasar gitu dan bintik2 item. Kalo diangetin, jadi agak empuk dikit. Toppingnya lumayan banyak, terutama yang coklat keju, ga kemanisan coklatnya dan kejunya juga seimbang sama meses coklatnya.

    Buat yang nougat, butternya ada rasa yang aku ga suka. Kayak lengket di tenggorokan gitu, kacangnya sih oke, dia pake kacang tumbuk gitu, jadi masih ada teksturnya kecil2. Tapi entah si butternya apa di rasa mokanya yg bikin lengket itu bikin tenggorokan ga enak aja menurutku.
    Aku lebih suka si coklat kejunya hehe.
    Dari segi harga oke lah ya, tergolong murmer dengan ukuran segede itu dan rasanya juga enak.
    Dimakan anget2 sambil ngopi / minum susu tambah enak deh ahahaha..

    Menu yang dipesan: Roti Gempal Coklat Keju, Roti gempal nougat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Flip Burger [ Alam Sutera, Barat ]

    Chicken Fingernya endes!!

    Sore-sore aku ingin ngemil, sekalian karena ngantuk, jadi pesen kopi juga. Ku order flip burger aja, bisa ngemil sambil ngopi juga, Kebetulan aku cocok sama kopinya dia karena kopinya pake kopi dari Anomali.

    Ordernya:
    - Ice Latte: aku suka ga pake gula, rasanya creamy dan kopinya cukup strong. Ga ninggalin rasa asem juga setelah diminum. Terus harganya juga masih oke, mirip2 kopi kekinian yg lain.

    - Chicken Finger: ini adalan banget. Suka karena crunchynya pas dan bumbunya gak lebay. Jadi tetep gurih nikmat gitu. Pas dateng masih anget jadi garingnya pas, ga berminyak juga. Enak buat ngemil.. mau dimakan pake nasipun oke hehe.

    - Korean Spicy Chicken Burger: ini enak juga, agak pedes, tapi ada nuansa manisnya juga dikit. Daging ayamnya besar, sayurnya pake red cabbage gitu. Sederhana, cuma roti, ayam, cabbage, saus pedas. Udah gitu aja. Tapi enak! aku suka, karena bumbunya itu gurih pedes, bau2 gochujang dikitlah. Lumayan kenyang juga karena burgernya cukup besar.

    Menu yang dipesan: Chicken Finger, Korean Spicy Chicken, ice latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Martabak 777 Sinar Bulan [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Mantulll Martabak Daging Sapi 4 Telur Ayam

    Musim #dirumahaja harusnya bisa diet yak, tapi apa daya, kasian abang ojol pada sepi penumpang kan. Jadi order online to the rescue biar mereka tetep ada kerjaan. Wkwkwk

    Hari ini pingin makan martabak telor, sekalian cobain 777 karena biasa makannya yg manis. Pas sampe, wow, ukurannya gede juga hahaha. Masih anget pas sampe rumah, ada 12 potong, tebel-tebel gitu. Dagingnya lumayan banyak, aku minta ga terlalu banyak daun bawang. Teksturnya crunchy di luar, dalemnya lembut banget. Telurnya minta yang 4, jadi dia tebel banget hahaha.
    Harga di ojol ini 80rb buat yang 4 telur daging sapi. Makan 2 potong udah kenyang kalo yang 4 telur ini karena tebel banget hahhaa..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Mangiamo Buffet Italiano [ Gading Serpong, Italia ]

    Ga Pernah Kecewa!!!

    Sebelum dirumahkan, hari minggu ini pulang dari ibadah aku sempet2in mampir ke Mangiamo wkwkwkk. Sekalian ada kupon dari Perkul, lumayan khan..
    Sepi, banget gada orang.. cuma ada karyawannya aja sama aku.

    Aku order dari menu buffet:
    - Cannelloni Pollo El Funghi - 35k: ukurannya pas. gak terlalu besar dan gak kekecilan, jadi kita masih bisa order menu lain. Untuk rasa, agak dominan di tomato sauce-nya menurutku. Isiannya padet banget, ada daging ayam sama funghi-nya. Teksturnya lembut dan creamy dapet dari si kejunya juga.

    - Polpette di Riccota - 25k: kesukaan aku hahahha, si bola2 bayam ini enak banget, gurih creamy gitu.

    - Patate Gratinato - 25k: ini cauliflower sama kentang, sausnya enak banget!!! wangi truffle, mungkin dikasih truffle oil kali yak. Terus lembut teksturnya dan sausnya enak banget!!

    - Panna Cotta Rose - 40k: INI BIAR KECIL TAPI ENAK!!!! Emang sih porsinya kecil banget ya Lord.. Rasanya pengen makan 3 porsi sendiri hahahahha. Sungguh ini enak banget!. Teksturnya gak yang goey2 gitu, tapi begitu masuk mulut dia meleleh! Wangi rose-nya keluar gitu, enak banget, terus ada mixed berries-nya juga. Ini perpaduannya bikin tambah enak. Ga dipakein si mixed berriesnya aja udah enak, manisnya super pas. Duh apa karena mungil ya jadi enak banget, tapi sungguh ini bikin pengen diorder lagi wkwkkwk..

    - Hot Tea - 20k: ini dapet satu teko gede wkwkwk, tehnya pake lipton or dilmah gitu, aku lupa. Lumayan ga refill-pun udah lebih dari cukup.

    Kalo ga pake kupon perkul sendiri habis 145rb. Iya agak mahal karena ada service dan pajak. Tapi meskipun memang agak mahal aku selalu suka makan ke sini, tempatnya nyaman banget, service-nya juga oke. Pelayannya baik dan ramah. Chefnya juga baek hahahhaa. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Bebek Goreng H. Slamet [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Panassssss tempatnya

    Disuru nyari sesuatu di daerah tanjung duren, terus nemu bebek goreng ini. Udah lama banget ga pernah makan. Pas dateng kirain tutup, ternyata emang tempatnya gelap yak hahaha. Terus agak pengap gitu.

    Aku order bebek goreng paha sama tempe mendoan. Udah dapet sambel korek sama lalapan sedikit. Biasa aja bebeknya ya, kayak bebek goreng pada umumnya, cuma yang ini empuk bebeknya. Bumbunya cukup meresap. Sambel koreknya seperti biasa, pedes menggelegar jiwa raga, hahah ku tak sanggup. Tapi temenku yang kuat makan pedes bilang sambelnya biasa aja, gak yang pedes banget. ya lidahnya beda kan yak wkwk.

    Tempe medoannya lebih mirip tempe goreng tepung biasa ya, bukan mendoan yang ada dipikiranku, yang lebar sama agak2 setengah mateng gitu. lumayan enak buat ngurang2in kepedesannya hehe.

    Kayaknya enak order online kali ya, sungguh panas banget. Udahlah aku kepedesan, pengap, jadi gerah banget gitu.

    Menu yang dipesan: bebek goreng dan tempe mendoan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Gyu Kaku [ Slipi, Jepang ]

    ENDESSSSS.. tapi sayang pelayanannya super lama.

    Entah apa karena lagi promo apa gimana, lamaaaaaaaaa banget. Order minum aja datengnya lama hahhaha.

    Jadi, aku ramean sama temen kantor ber 8 orang. Sekalian ada promo yang buy 3 get 1 itu. Emang agak rame sih kondisinya, cuma ga yang sampe rusuh huru hara gimana-gimana gitu.

    Karena antisipasi lama, Mas-nya bilang supaya ordernya sekalian aja agak banyak biar ga dikit2 order terus.
    Ya udah karena dibilang gitu, kita langsung order
    - spicy suki shabu
    - garlic suki shabu
    - Rosu
    - dragon karubi
    - Chicken karaage
    - French fries
    - Croquette
    - Assorted Kimchi
    - Gomanegi Ramen
    - Chicken Sausage
    - Corn foil
    - garlic foil

    dagingnya kita minta langsung masing-masing 10 porsi. sampe 30 menit satupun gada yg keluar. Terus kita masih santai, ngobrol2 sampe akhirnya yang keluar baru selada sama minum hahha. Kita ngeliatin meja lain kok dianter2 terus, padahal kita udah duluan. Sempet mikir apa karena ordernya kebanyakan, tapi kan appetizernya cuma order 1 porsi doang.
    Akhirnya kita mulai bersuara, kan waktunya cuma 90menit, ini udah tinggal 60menit tapi blm ada yg dimasak sama kita. Kita gak pake ngomel / marah2 gitu, cuma kalo mas-nya lewat kita bilang "mas laper, mas mau makan, mas ini keburu abis waktu kita, mas kita bayarnya kurang mahal ya jadi lama, mas minta daging, mas daging kita ilang kemana, mas boleh dibantuin ga ambil dagingnya?"
    hahaha gitu2 aja terus sampe managernya nyamperin terus nanya kenapa kok pesenannya belom dianter. Lah mana kita tau wkwk.
    Untungnya karena kita nunggu kelamaan, waktunya dikasih lebih panjang. Cuma emang bingung aja, pas order pertama udah mau abis kan kita minta tambah lagi, tetep aja datengnya lama lagi. Sampe yg terakhir order si Rosu kita cancel aja karena ga dateng2.
    Sama si dragon karubi kita order 5 pot, yang dikasih cuma 2.

    Daginngya enak, lembut, dan fresh semua. Aku paling suka sama rosu, karena lemaknya ga gitu banyak. Buat dragon karubinya mirip2 pork belly ya, hahahaha.. karena potongannya model panjang lurus gitu. Kimchinya endolita!! Gak asem tapi gurih dan wangi gochujangnya dapet. Chicken karage, ramen sama wakame soupnya juga enak, better sharing aja soalnya banyak. Croquette-nya itu nasi, biasa aja kata temenku.

    Yang paling top, endolita dan bikin nagih adalah pudding sama es krimnya. Es krimnya sih biasa ya, vanila gitu. Yang bikin luar biasa adalah milk puddingnya. Ini sih mirip panacota menurutku, karena teksturnya goey dan soft gitu, melted di mulutnya gak bikin eneq, dan gak manis. Kita makannya dicampur pake es krim, nikmat banget!! seorang sampe nambah 1 porsi lagi hahahahhaa.

    meskipun pelayanannya lama, tapi mas sama mba-nya tetep ramah dan selalu respon klo ditanya mana orderannya. JAdi kita ga bete hehe..

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Emie Medan & Nasi Tim Ayam [ Green Ville, China ]

    Emie medan mantullll

    Terandom hari ini hahhaa.. tiba2 makan siang dibawain emie medan.
    Ini emie medan banyak banget porsinya, aku kekenyangan -_-' dan rasanya endolita banget!!!! Jadi ebi-nya itu ditabur di atas mie-nya banyak banget, ada kayak kekian beberapa potong, talur rebus setengah, tahu cina yang kuning itu, tauge sama taburan bawang goreng yang melimpah. Kuahnya ini kental, terus rasanya cenderung manis gurih.

    Makannya pas masih panas, duh enak banget, apalagi cuaca lagi dingin2 begini ya, enaaakkk!!!  dikasih perasan jeruk nipis sama sambelnya makin mantapppp!!! seporsi 25rb, luar biasa sekali pokoknya hahaha. endulita badaiii kakaaaa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Makicia [ Cengkareng, Indonesia ]

    Bakso Gorengnya debest!!!!!

    berawal dari aku laper, tapi maunya makan cemilan. Nemu Makicia di ojol, ratingnya tinggi, trus coba cari review masih kosong. nekat aja deh beli, laper kan.. aku order baso goreng 2 biji dulu, terus siomay ayam 1 sama kuotie 10pcs.

    dianternya cukup cepet karena jaraknya deket juga sih sama tempat kerja. Pas dateng wangi shayyy.. Aku makan baso gorengnya, gils.. ENDOLITA!! Tipe baso goreng yang aku suka, ga kopong, masih ada chunky2 daging ayamnya, terus ga keras gitu loh, renyah tapi lembut. Gak terlalu gurih, asinnya juga ga lebay, gak minyaknya itu gak bikin tenggorokan ga enak gitu loh. Kan kalo gorengan suka ada yg bikin tenggorokan ga enak ya, yang ini enggak. ENDES!! Aku suka hahahhaa. Sambelnya juga ga pedes2 banget, jadi santai makannya dan gak terlalu bau bawang putih jadi abis makan mulutnya ga bau2 gitu loh.

    terusss yaaaa, itu kuotie gede dan padet isinya. Gak banyak tepung, isinya beneran daging. Wothit banget deh, ini aku sampe order ojol lagi 3x wkkwwkkw. Beli buat bawa pulang.

    Siomay ayamnya lembut tapi berasa lebih dominan tepungnya, cuma lumayan enak dan aku cukup suka karena masih ada kasar2 potongan ayamnya gitu. dicolek ke sausnya enakk.. hahaha

    ini aku ada beli lumpia kulit tahu, sama swikiau, terus ngohiong, siomay pare
    semuanya enak.. bener2 kayak bikinan rumah gitu. enakkkkkk haahahaha..  packingnya juga rapih, ditaruh di kotak makanan gitu.

    oh iya, swikiaunya juga padet isiannya, kalo swikiaunya ini kayak ada udangnya gitu, gurih manis, kulitnya ga ketebelan, enak banget apalagi kalo dibikin pake kuah, mantap jiwa hahahaa.. bakal sering jajan di sini nih aku hahahhaa.

    Menu yang dipesan: baso goreng, swikiau, Kuotie, Lumpia Kulit Tahu, Ngohiong

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!