Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Audry Arifin @thehungrydentist

361 Review | 175 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Pokuberi [ Gading Serpong, Jepang ]

    Standar aja, tapi oke lah

    Sudut cantik di ruko Golden 8.
    Deket sama B'Steak, tempatnya persis di sebelah SimHae.
    Jadi kalo mau order kita langsung order di kasir dan langsung bayar disitu.

    Ini ada Aburi Pulled Pork sama Aburi Chashu.
    Dua2nya lumayan enak, cuma agak keasinan dikit. Masih oke selama dimakannya pake nasi.
    Chasunya super lembut, enak deh. Yang Pulled Pork juga enak, agak manis2 gitu rasanya. Kalo yang Pulled Pork ini ga seempuk yang chashu.
    Sambelnya ada original kayak sambel terasi sama sambel matah. Sambel matahnya endesss kakakkk, pedesnya pas, wangi dan pas aja dimakan sama si babi2 ini.

    Dateng ke sini sekitar jam 7 malam, sepi. Cuma aku doang. Hahaha.. tempatnya super nyaman, bersih, terang dan adem. Betah sih, soalnya nyaman gitu dan cantik tempatnya haha. Pelayanannya juga ramah dan orderannya cepet, sekitar 15menit udah jadi.

    Untuk harga agak pricey ya, isiannya ga gitu banyak. But still oke lah buat di coba :)

    Menu yang dipesan: Aburi Chashu, Aburi Pulled Pork

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Marutama Ra-men [ Kelapa Gading, Jepang ]

    Kuahhhnyaaaa Enakkk Banget!!

    Outlet barunya Marutama Ramen buka di MOI. Waahh, sukakkk banget sama si kaldu kuah ramennya, bener2 rich dan asli bukan tambahan micin atau kaldu buatan. Jadi kaldunya itu dibuat dari ayam yg dimasak selama kurang lebih 5 jam, thats why kaldunya bener2 rich gitu. Terus ya, mienya itu dibuat setiap hari, jadi gada tuh yg namanya di frozen2, semuanya freshhh setiap hari.

    Nah menu baru yg cuma ada di outlet MOI itu namanya Chicken Katsu Curry Rice. Chickennya juicy dan pas banget sama si kuah karinya, apalagi makannya pas masih anget sama nasi putihnya. Nikmat banget haha.

    Aku coba Lemon Yuzu Ramen. Jadi kaldunya diinfused sama yuzu, enakkk banget! Seger dan gak bikin eneq. Kesukaan ❤️
    Terus ada juga Zenbu Ramen kaldu shio, ini enak juga, apalagi toppingnya, dagingnya tuh super lembut dan gurih banget.
    Cuma porsinya buat aku pribadi banyak banget ya ahaha, bisa buat berdua biar masih bs pesen cemilan sama dessertnya. Pesen side dish juga karaage, biasa aja kalo yg karage, cuma ga terlalu micin jadi aku suka hehe. Dessertnya ada mochi ice cream, kulit mochi tebelnya pas, isi es krimnya padet dan creamy banget.

    Tempatnya minimalis tp bisa makan di bawa ke area duduk di sekitar resto. Pelayanannya pun cepat dan ramah. Hepi makan disini :)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bros In The Box [ Gading Serpong, Kafe ]

    MUSHROOM BURGERNYAA JUARAAA!

    Tadinya ga pernah liat ada tempat makan burger di ruko2 sini. Pas lewat daerah situ eh kok ada tempat burger.. Nah liat2 review katanya endol pluss ada kupon BoGo di Perkul..

    Marikitcobs.. mari kita coba 😂
    Aku order
    - Mushroom Cheese Burger (Bestseller)
    - Philly Cheese Steak
    - Choco Crunchy Slider
    - Grilled Cheese

    Yg bikin burger ini spesial adalah tekstur dan rasa dari bun-nya. Beda banget sama burger yg lain. Punya Bros in The Box ini super lembut, wangi dan ada rasa manis yg light gitu. Plusss pattynya enggak kebanyakan tepung, masih keliatan groundbeefnya gitu. Suka banget!! Perpaduan antara bumbu, daging sama rotinya endol.

    Yg mushroom sih beneran juwaaaraaaa! Creamy, tasty, juicy, enak banget apalagi masih anget2 dimakannya 😍

    Philly Cheese steaknya pake mustard gitu sm ada onionnya, enak juga, dagingnya lembut, bentuk dagingnya bukan groundbeef tp kayak daging yosh***** ini bukan tipe yg creamy.

    Grilled cheesenya itu sandwich keju, wangi garlic gitu dan melimpah kejunya dan melted bingo.

    Choco slidernya juga uenak, cm aku ga gitu suka karena ada oreonya. Terus ada marie regalnya gitu. Sama harusnya ada marshmallow, cm karena ada yg ga suka jd minta ga dipakein marshmallownya. Haha. Ini kek ropang gitu rasanya, aku lebih suka yg asin2nya.

    Tempatnya minimalis, bersih dan adem. Musiknya juga ga teralu kenceng. Pas dateng cm aku doang yg ada, sepi banget. Keknya blm banyak yg tau kali ya. Kuylah dicobain. Enakk :)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Mie Setan [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Mie Iblis ENAAKKK!!!

    Akibat ketidak pentingan temenku nelpon malem2 cuma mau bilang "driiii lo tau gak sih? Mie Setan yg ada di serpong, mie iblisnya enak!! Lo harus coba!"

    Dan karena males nyetir ke sana, aku order via ojol aja. Gak lama, pas dateng mienya masih anget. Aku order Mie Iblis level L (cabe 18biji) sama Mie Setan Level 2 (25cabe)

    Pertama makan dulu yg Iblis.
    Pedes?? Buat yg ga kuat makan pedes, ini pedesnya gila2an!! Kek aku, rada kepedesan sampe keringetan, cumq ga sampe yg menyakitkan gitu pedesnya haha. Dan sukaaa banget karena ini bukan tipe makanan pedes yang pedes doang gada rasa apa2 lagi. Mie Iblis itu versi yamin (mie manis) jadi selain emang pedes puollll, ada rasa manisnya si kecap, sama rasa gurih dari bumbu mienya juga. Gurih manis pedes enak gitu. Toppingnya ada beef ham, pangsit goreng, selada, sama taburan ayam cincang. Nagihhh bangettt!!
    Meskipun kepedesan tp kayak pengen lagi pengen lagi.

    Mie Setan level 2 (cabe 25)
    Ini gila2an sih pedesnya haahahaha aku gak tau kalo level 2 itu cabenya 25 wkwkwk kirain sama2 kek Mie Iblis. Paling pedes 18cabe. Ini ternyata 25 cabe kakaaaa.. giman coba nasibnya hahahahaa.
    Bener aja pas dicoba, membara!! Wkwkwk. Meskipun masih ada gurih2 bumbunya, tp ini ud gak sanggup deh aku makannya hahahahaa. Makannya menguras tenaga banget hahaa pedezzzzzz.. oh iya, topingnya sama, cuma yg ini pangsit rebus bukan goreng.
    Yg mau bikin mukbang makan pedes2 ini bole dicoba hahahaa

    Menu yang dipesan: Mie Iblis L, Mie Setan Level 2

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bakmie Aloi [ Gading Serpong, China ]

    Si Lurus Enak dan Gurih

    Siapa yg gak tau sama Bakmi Aloi? Para pemburu bakmi terutama bakmi babi pasti tau dan udah pernah makan bakmi ini.
    Kali ini aku order via ojol, pesennya
    - Mie Bak Cincang
    - Mie Bak Cha Siu

    Dua2nya menurutku enak! Bumbunya pas, jadi kita gausah tambah2in bumbu lagi, cukup kasih cabe udah. Nikmat banget.

    Porsi jumbo ini 1.5porsi normal. Jadi banyak banget. 1porsi jumbo bisa buat 3 orang yg makannya dikit
    Tekstur mie-nya lurus, gak kelembekan, warnanya agak kuning. Dagingnya juga enak, gurih manis gitu. Terus kaldunya juga cocok sama si bakmienya.
    Nagih banget yaaa.. kesukaan

    Menu yang dipesan: Mie Bak Cincang, Mie Bak Cha Siu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Song Fa Bak Kut Teh [ Karawaci, China ]

    Tetep yg jadi favorit si Cakwe

    Pas ujan, ajakin ortu makan ke sini karena butuh yg anget2 badannya gegara td kena ujan.

    Ordernya apa aja?
    - Pork Ribs Soup (Reg)
    - Pork Tenderloin Soup (Reg)
    - Spicy Pork Belly
    - Braised Beancurd
    - Braised Egg
    - Xiao Bai Cai
    - Cakwe (Reg)

    Song Fa emang selalu enak sih ya.
    Mulai dari kuah kaldu di supnya, enak banget. Bikin badan anget pas ujan2 gini. Terus boleh minta tambah kuahnya kalo mau.
    Untuk ribsnya lumayan lembut dan dapet 3 potong besar. Aku paling suka yg tenderloin karena bener2 super lembut dan enggak bau. Sempurna banget hahaha..

    Spicy Pork Bellynya lumayan pedes buatku, tp meskipun pedes, ada rasa manis2nya gitu. Dan ini juga lembut banget pork bellynya.
    Porsinya juga cukup banyak.

    Braised egg dan beancurdnya standarlah ya, tahunya ga terlalu lembut masih ada teksturnya, cuma bumbunya itu yg manis2 gurih enak. Cocok sama si tahu dan telurnya.

    Xiao Bai Cai juga enak, sayurnya ga terlalu mateng jadi masih kres kres tp enggak ada bau2 daunnya. Bumbunya juga enak, mirip2 teriyaki gitu. Ada manis gurihnya sm taburan bawang goreng.

    Paling suka cakwe kalo disini hahahahaa. Entah kenapa beda aja gitu, gak minyakan, ada gurih2nya dikit, luarnya garing tp dalemnya lembut. Aku paling suka makannya di celup ke kuah kaldu. Nikmat banget. Kek lebih enak dari daging2annya hahahahaaha.
    Worth it makan disini :)

    Suasananya jg cozy, pelayanannya baik, ramah dan cepat. Tempatnya minimalis gitu dan lucu dekornya.

    Menu yang dipesan: Pork Ribs Soup, Pork Tenderloin Soup, Spicy Pork Belly, Xiao Bai Cai, Braised Beancurd, Braised Egg, Cakwe

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Happy Lemon [ Gading Serpong, Minuman ]

    Salted Cheesenya cheeeseeeeee bangettttt!!

    Another minuman keju kekinian. Baru belum lama buka di SMS dulu pertama buka rame karena buy 1 get 1. Sekarang biasa aja, cenderung sepi mungkin karena harganya agak mahal ya.
    Cari2 review katanya banyak yg bilang Yakult2an mereka enak dan seger. Cuma aku ga suka yakult, jadi pesennya Strawberry Black Tea with Salted Cheese (45k) nambah grass jelly (5k).

    Pas udah jadi, ternyata ada buah stroberinya beneran di potong2. Aku minta gulanya 30% aja, dan buat aku yg ga suka manis ini oke banget. Black teanya stroberi banget tp bukan yg bau2 essence gitu. Terus potongan buah stroberinya juga banyak. Gras jellynya mereka bukan potongan kotak2 tapi kayak segumpal gitu dan aku suka karena lembut banget.

    Nah buat cheesenya ini sih lebih asin daripada cheese di minuman2 lain ya, tapi entah kenapa aku suka wkwk. Asinnya keju banget. Jadi kayak lagi makan keju kotak2 itu loh. Mungkin beberapa ada yg ga suka karena cheese mereka strong banget. But i like it.. terutama pas di aduk (sebenernya ga bole diaduk minumnya) tehnya jadi creamy gitu, sukak deh hehe.
    Mungkin nanti mau coba yg lainnya dan tetep pake cheese, aku sukaa :)

    Tempatnya cozy, cm duduknya ga bs ramean gitu, karena tempat duduknya meja2 kecil aja. Sama cuma sekedar buat duduk ngobrol berdua. Lampunya terang juga dan pelayanannya cukup ramah dan cepat. Karena sepi keliatannya bersih.

    Menu yang dipesan: Strawberry Black Tea with Salted Cheese

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Bakmi Ayam Kampung Alek [ Meruya, Indonesia ]

    Order via Ojol.. tetep enak :)

    Pagi2 makan bakmi emang paling nikmat. Apalagi Bakmi Ayam Kampung yg hits ini. Dulu pernah ke sana tapi tempatnya bener2 sulit arkir dan pengap banget. Karena kapok makan disana, jadi kali ini pesen via ojol. Pesennya yang Bakmi Ayam Cincang Rawit Hijau. Bumbunya nikmat tiada tara, gurih dan tipe bakmienya ini tebel keriting. Not my type tapi karena bumbunya enak, jadi masih oke buatku. Rawit ijonua lumayan pedes, tp masih bisa dinikmati. Ayam cincangnya juga melimpah.. seporsi cukup banyak isinya.
    Kuah kaldunya pun gurih dan wangi, bikin sarapan jadi sempurna.

    Menu yang dipesan: Bakmi ayam cincang rawit hijau

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Bakmi Ahiung Khas Jambi [ Gading Serpong, China,Indonesia ]

    Bakmi Jambi Yang Lumayan Enak

    Hari minggu harinya makan bakmi hehe. Kali ini cobain Ahiung Khas Jambi di GS. Pas dateng lumayan rame, denger2 ini lumayan terkenal karena enak.
    Tempatnya agak di pojokan Ruko Opal GS.

    AKu order Bakmi Jambi porsi biasa, harganya 28rb udah dapet kuah sop juga. Tekstur mienya kecil agak gepeng dan lurus. Bumbunya gurih, dan cukup berasa buat aku. Kasih cukanya dikit sama minyak2an yg ada di meja, jadi tambah enak. Hehehe.. sambel jambinya joss banget!!
    Terus kuah sopnya ini juga endolita, gurih kaldu dan banyak lada, ada cincangan daging kecil2, enak panas2 gitu.
    Bolelah jadi bakmi favorit :)

    Menu yang dipesan: bakmi jambi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Nanny's Pavillon [ Alam Sutera, Barat,Italia ]

    Rasanya beda sama yang dulu..

    Ke sini jam 6 sore masih belum begitu rame. Dulu pernah makan di sini pas waktu soft opening. Abis itu udah gak pernah lagi.
    Gegara kemarin liat resep pasta, jadi pengen makan ke Nanny's
    Untuk di Living World, temanya Study Room.
    Agak redup pencahahayaannya kalo ambil tempat duduk yang di pinggir deket lemari2 buku. Tapi gak mengganggu banget karena ada spot light ke arah meja.

    Yang di order:
    - Antonio's Aglio Olio Fried Rice (55k)
    - Uncle's Harold Steak Spaghetti (89k)
    - Robert Olio Mushroom Spaghetti (59k)
    - Bryce Crazy Chocolate Pancake (55k)

    Untuk rasa makanannya seperti berubah ya, lebih enak yang dulu. Kali ini bener2 biasa banget kayak bikin sendiri di rumah gitu. Terutama nasi gorengnya. Cuma nasi digoreng pake telur, wangi bawang putih. Udah gitu aja.

    Steak spaghetti rasanya cenderung plain. Tapi waktu di tambahin keju, agak lumayan berasa. Steaknya gak empuk2 banget tapi masih oke untuk di gigit.

    Olio mushroom menurutku terlalu banjir minyaknya. Jadi kurang nikmat makannua karena jadi netes2 minyaknya. Mushroomnya juga jadi penuh minyak. Ya meskipun olive oil ya, tp klo kebanyakan ga enak juga rasa di mulutnya 😄

    Nah yg masih oke rasanya si pancake coklat. Selalu jd favorit aku setiap berkunjung ke sini. Adonan pancakenya soft, fluffy dan coklat banget. Di serve sama es krim coklat dan taburan chocochis. Yum yumm..

    Minumnya mango cocktail, seger dan bisa buat sharing kira-kira 4-5 orang. Potongan buahnya ada mangga, stroberi, apel, peach. Enak, seger banget dan manisnya pas.

    Harga dibanding rasa masih "ya udahlah ya" haha.. tapi worth it buat pancakenya.
    Pelayanannya agak lama, tadi nunggu sampe 1jam-an baru keluar makanannya. Meja seberang juga sampe ada huru hara gegara makanannya ga dateng-dateng.

    Aku ga ikut murka gegara mbaknya minta maaf kalo lama, karena ada 2 orang dari dapur yg cuti. Padahal aku santai2 aja, seneng kalo pelayanannya ramah dan sopan kayak gitu.

    Menu yang dipesan: Antonio's Aglio Olio Fried Rice, Uncle's Harold Steak Spaghetti, Robert Olio Mushroom Spaghetti, Nanny's Mango Cocktail, Bryce Crazy Chocolate Pancake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.