Monolog  [ Kafe ]
3.86 44 review

Monolog

[ Kafe ]
3.86 44 review
Rasa
4.0
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Plaza Senayan, Lantai P1, CP 101 A, Palm Gate Entrance
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Buka - Sabtu (07:00 - 23:00) 021 5725144

021 5725144

Buka Senin - Kamis (07:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (07:00 - 23:00), Minggu (07:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Monolog [ Senayan ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Senayan - Keluar B
    duration 13 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1468810795
    https://assets-pergikuliner.com/0vCrYbGHsqQP0PEiTgT-xlIzf7c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287836/picture-1468810795.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XKYKklWftJj-lpBuJ-Q5S3RLR80=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287836/picture-1468810795.JPG 2x
    385290
  • Picture 1468810806
    https://assets-pergikuliner.com/3FtPigQ1R7tzV5WR-pI5ffvpZxE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287838/picture-1468810806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zp36MRqgnwpR0EK-UfV7FFgjf10=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287838/picture-1468810806.jpg 2x
    385290
  • Picture 1468810810
    https://assets-pergikuliner.com/_D0dyaP_7ig6p4thZTFZC9mZBss=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287839/picture-1468810810.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lYG85ZGWnO1bjIiNLJtrq20N-XY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287839/picture-1468810810.jpg 2x
    385290
  • Picture 1468810816
    https://assets-pergikuliner.com/hC8t0pzajdI5tPZUnxI-ohuySSE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287840/picture-1468810816.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gCNQRncqU7SGK6iSpvAk5w0tFAU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287840/picture-1468810816.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575429977
    https://assets-pergikuliner.com/7eyfAEINXwuSLEHqdKvTwqo2X0E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723643/picture-1575429977.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hBtB_iIDvlp3oCjBIlHwk9QfavI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723643/picture-1575429977.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575429978
    https://assets-pergikuliner.com/Pn9YufCf_nQg0mujGUnOFgYLQ-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723644/picture-1575429978.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hnhvIXKU--Tp42WY-5vu78AspCg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1723644/picture-1575429978.jpg 2x
    385290
  • Picture 1441849964
    https://assets-pergikuliner.com/x6Fo_U5_XQ-7ybXwuAOCPXEBaBc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/84792/picture-1441849964.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2cM9RkTxYjPan_-zuCa5jP6kO58=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/84792/picture-1441849964.jpg 2x
    385290
  • Picture 1468766870
    https://assets-pergikuliner.com/S20wEZMl930RcZzh6oUpBmBcng0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287774/picture-1468766870.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SHhDUmODqKNIGtenfCgmLXFJWNQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287774/picture-1468766870.JPG 2x
    385290
  • Picture 1468766882
    https://assets-pergikuliner.com/VXAPn-InxS4sk2NPwsYOw2R9K7M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287775/picture-1468766882.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/i1lUJ9itY_IdNhDWB9l3ktmGoWE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/287775/picture-1468766882.JPG 2x
    385290
  • Picture 1479776543
    https://assets-pergikuliner.com/qG4qGDGBQ3Bn4w5pgphsxD_1XG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/387503/picture-1479776543.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D9eHHuzzylXiNz5mjmF8vYHAdEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/387503/picture-1479776543.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490944362
    https://assets-pergikuliner.com/fpFnCt1hZOGmvGU96Axq6cckkXs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/515254/picture-1490944362.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3KZfTxlNTa-aRK4Xiz1t2bGNbII=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/515254/picture-1490944362.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Monolog

Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

410 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Always love their orange latte, decent food

GRILLED SALMON IN MISO ORANGE TERIYAKI (160K) - crispy skin salmon steak with mashed potato, miso orange reduction and teriyaki bok choy. MUST ORDER DISH when you see the mains. That miso orange reduction and crispy skin salmon would always be the star. (9/10)

SOUTHERN FRIED CHICKEN & WAFFLE (96K) served with scrambled egg, roasted baby carrots, green beans, gravy and maple syrup on the side. A researcher of finding great fried chicken and waffle but sadly I couldn’t find the good one in here. It’s expensive in terms of value perspective and that crispy-sweetness flavor is not there. A lil positive side is their waffle is quite good (6/10)

SWEET POTATO FRIES with coconut curry dip (45K) - surprisingly much tastier than it looks. I love sweet potato and I don’t expect that coconut curry dip would be full of flavor and perfect match to that fries. Salty + Sweet = DELICIOUS (10/10)

CAESAR SALAD with grilled chicken (78K); MONOLOG Stuffed mushroom soup (56K). Both is just a simple and must have menu in every coffee shop and the taste is so so. Just want to have some comfort soup and a healthy stuff to balance all the mains (7/10)

ICED ORANGE CARAMEL LATTE (52K) - not every coffee shop could make a great orange caramel latte like the one I always have in here. Their orange latte is a MUST ORDER drinks (at least for me) :P (9/10)

SUPER RED (58K) - red dragon fruit, beetroot, pineapple, red apple; GREEN MONSTER (58K) - pineapple, green apple, matcha green tea. Their juice is like any other mixfruit juice. Standard (7/10)

Menu yang dipesan: GRILLED SALMON IN MISO ORANGE TERIYAKI, Caesar Salad with Grilled Chicken, SWEET POTATOES FRIES, SOUTHERN FRIED CHICKEN & WAFFLE

Tanggal kunjungan: 30 November 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

462 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Good place

Monolog buffalo chicken wings with coleslaw : teksturnya bagian luarnya super crispy, dagingnya agak kering.soal rasa bagi saya terlalu asi jadi ga bisa ngerasain rasa bumbu lainnya

Takashi's katsu curry : bumbu curry-nya bagi saya terlalu light. Meski chicken katsunya tebal tapi digoreng dengan baik, bagian luarnya crispy & dagingnya tetap empuk, ga kering

Buat ambience cukup OK untuk dijadikan tempat nongkrong. Service disini bagus, ramah & cepat

Menu yang dipesan: Monolog buffalo chicken wings with colesaw, takashi's katsu curry

Tanggal kunjungan: 13 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2082 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Great Breakfast

Sambil menunggu client, saya mau menikmati sarapan ala Monolog. Salah satu cafe cozy di daerah Senayan yg enak buat meeting sambil sarapan. Order:
1. Monolog Big Morning: sesuai namanya, dapat porsi yg big. Isinya bervariasi ada sosis, smoked beef, telur, roti panggang, plus jamur, tomat panggang, baked beans, yg pasti bikin kenyanggg.
2. Latte: suka sama kopi buatan Monolog yg pakai Arabica beans. Bold, strong, aromanya aduhaiii, after taste masih aman di lambung.... LOVE!
Ambience-nya nyaman, pelayanan ramah, letaknya strategis dan mudah dijangkau. Recommended!

Menu yang dipesan: Monolog Big Morning, Hot Latte

Tanggal kunjungan: 09 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Itsjusterr

Alfa 2020

645 Review

Level 14

Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Brunch

Another one of my favorite spot in senayan is monolog.. the staff very friendly and service very fast.. used to come here after Sunday jogging.
I’d like breakfast here ordered some salad salmon with pouch egg. Taste so nice and the coffee is the best.
It’s always full here.. so better to make a reservation to have a table..

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2020

627 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Donut Monolog fluffy sweet

Selain Cafe Latte, gw suka sama donut di Monolog sini..

Best sellernya Donut Tobleron Keju, tapi gw pribadi lebih suka yang Strawberry sih..karena ada asem2 manis nya, jadi ngga terlalu eneg..

Tanggal kunjungan: 25 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1114 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

kentang dan cokelat

sore-sore di weekend waktu itu yang ga sengaja,karena lagi nunggu jam undangan dimulai, mampir lah ke café yang kayanya cukup ngehits & cukup oke dikalangan khalayak masyarakat gaul.


Pasti udah pada tau lah yaa Monolog di Plasa senayan itu dimana, ya kalo ga tau sih bisa tanya sama security-nya aja. Hehehe. Dan pas udah duduk di sini, emang suasanya beda banget sih, hawa buat nongkrong lama sambil ngegosip lucu tuh kayanya oke banget.


Yaaak.. sambil ngegosip sambil nyeruput Dark Choco Mocha. Minuman yang warnanya cokelat pekat dan terlohat sangar ini, ketika diminum sungguh nikmatnya ga tergantikan. Dengan sentuhan cokelat yang super creamy namun lembut.


Ga cuma itu, Roasted Parmesan Potato yang di-bake sampe 2x ini, bikin mulut pengen ngunyah tapi ga bisa. Sebabnya mau digigit udah melembekan diri itu si kentang. Lembut banget, udah gitu renyah dan gurih. Eiits… jangan lupa dicocol ke sausnya yaaa. Biar makin nikmat.
 ©prido. (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 23 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

668 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Nutella Praline!

Kalau ada perlu di PS, ujung-ujungnya ke Monolog. Ini buat saya tempat yang cocok buat hang out atau mengerjakan tugas di mal ini, dengan kopi yang lebih mending banget rasanya dibanding kafe waralaba.
Karena habis ngopi di tempat lain, saya pesan jus green detox (campuran horenzo, apel hijau, dan lemon, harga 58 ribu) plus pastry kesukaan saya, nutella praline. Jusnya segar, agak asam karena ada sari apel hijau dan lemonnya.
Nutella praline (26 ribu) never fails! Sejak icip kali pertama entah kapan itu, hampir setiap mampir di Monolog pesan ini. Ini pastry isi nutella paling royal yang pernah saya makan, dari ujung satu ke ujung lainnya pastry full nutella. I'll be back for more!

Tanggal kunjungan: 23 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nadia Davita

20 Review

Level 4

No Badge

4.8  

Menu lunch rasa breakfast 😁

Rasa manis dan asin dalam satu piring. Pertama mesen ginian karna tergiur wkt itu liat temen pesen ini. Ga nyesel nyobain karna ga bosen makannya dan pancakenya lembut jd ga capek ngunyah :)

Menu yang dipesan: Pancake Breakfast Set

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vising Lie

357 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Steak enak ^^

Saya mesen steak disini. Hmm awal masuk tuh, suasananya panas dibeberapa area tmpt duduk nya. Berhubung cuaca panas jd saya berasa gerah jika harus mkn ditmpt yg masi panas jg. Akhirnya orgnya pindahin kita ketmpt yg ac nya lebih berasa.

Hmmm oke lah.untuk pelayanan oke si.

Pas datang makanan saya, porsi nya lumayan ya. Mksdnya bs buat sharing sbnrnya. Trus rasanya enak dan ga enek jg. Hehehe. 

Dan dagingnya kyk juicy2 gitu. Ga keras hehehe.. so far oke!

Balik lg?maybe.

Tanggal kunjungan: 16 April 2018
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Reinaldo Kartasasmita

9 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Nice place to start the day

First time I visit this place right after my sunday church which take the time in 7-8.30am. As commonly mall open in 10am, then there's not much choice of places to go into.
Then I decide to try Monolog in Plaza Senayan as this is one of the few places that open early. The place is already crowded enough (but not over) at that time, considering in the morning lots of people still quietly enjoying their breakf.

I ordered the coffee and pattisserie (danish, etc) and I must admit they are one of the best I've ever tried. The coffee is not much different from the others (in a good term). And also reasonable price for all their menu imo.
In overall, I would say:

ATPS

Atmosphere: 8.5/10

Taste: 9/10

Price: 8/10

Service: 8.5/10

Menu yang dipesan: Cappuccino, Creme Caramel with Crushed Almond, Cream Cheese Danish

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Okt 2020
Apa yang dipesan?