Bubur Ayam Spesial Keluarga Pak Beng  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Bubur Ayam Spesial Keluarga Pak Beng

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 185, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Rabu (15:30 - 24:00) 087878203189

087878203189

Belum Buka Senin - Jumat (15:30 - 24:00), Sabtu - Minggu (15:30 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Spesial Keluarga Pak Beng [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1460948610
    https://assets-pergikuliner.com/8RSoZsDLyXSdrw15GKcoFJs-P3c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/202309/picture-1460948610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PUOKeSMqmvec0DM7CgJwmkbJUvE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/202309/picture-1460948610.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Spesial Keluarga Pak Beng

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Bubur kesukaan dari dulu

Uda lama banget ga makan bubur ini. Terakhir liat di tempat yg dahulu uda tutup. Gue pikir uda tutup for good. Ternyata pindah tempat doank *syukurlah*.
Pas makan berasa puas banget karena rasanya ga ada yg berubah.
Tipe bubur cina yg ga pake kecap manis, ada tongcay dan sayur selada. Bisa pakai telur lho. Telur mentahnya diendep di bawah bubur. Jadi pas kita aduk telurnya akan matang dg sendirinya karena kena bubur panas. Porsi ukuran kecil uda pas banget buat ngenyangin perut. Tapi kalau mau lebih bisa pesan porsi besarnya.
Enak! Puas! Bikin nostalgia..

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aveline Felicia

26 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Bubur Ala Cina-Manado

Bagi orang Tangerang, Pasar Lama pastinya udah gak asing lagi ditelinga karena terkenal dengan pusat jajanannya yang beraneka ragam dan murah meriah. Apalagi, kalo udah menjelang jam 6 sore. Biasanya, banyak banget tempat makan ropang dan sejenisnya yang buka disaat sore hingga subuh.
Sebenernya, di tempat makan ini juga ada jual beberapa menu lainnya seperti bakmi, kwetiau, nasi goreng, pempek, dan bahkan dim sum. Tapi, yang paling bikin gw penasaran adalah bubur ayam spesialnya yang menggugah selera. Setelah beberapa menit nungguin bubur ayam gw dateng, akhirnya rasa penasaran ini berakhir sudah. Tampilannya bener-bener persis kaya bubur Tinutuan khas Manado yang pake sayur selada sebagai salah satu topping nya. Ditambah, daging ayam cincang dan cakwe nya yang menggiurkan bikin nafsu makan meningkat.
Dari suapan pertama, gw baru ngeh ternyata citarasa bubur ini kaya bubur ala Cina yang gak pake kecap manis dan kacang tanah kaya bubur ayam Cirebon yang Indonesia banget. Tapi, kalo ngomongin dari segi rasanya, bener-bener nikmat apalagi kalo makannya pas di malem hari abis ujan gede. Beeeeeuh ciamik pisan euy!
Harga semangkok bubur ayam yang bekisar RP 20,000 ini cukup bikin lu terngiang-ngiang sama aroma nya yang gak bisa dilupain. Harus coba yah!

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Spesial

Tanggal kunjungan: 09 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Okt 2020
Apa yang dipesan?