Bubur Cirebon  [ Indonesia ]
3.2 1 review

Bubur Cirebon

[ Indonesia ]
3.2 1 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Pasar Lama
Jl. Kalipasir Indah, Kota Tangerang, Tangerang

Sudah Tutup - Senin (06:00 - 11:00) 089661206041

089661206041

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 11:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Cirebon [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1460371901
    https://assets-pergikuliner.com/uw7ILZ7MaY7gr9JnXtPAA5RfNzo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/199182/picture-1460371901.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VGic9zozP_8MgWxHBLL614d8IPk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/199182/picture-1460371901.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Cirebon

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Bubur pinggir kali

Banyak banget kuliner di pasar lama. Tp yah itu, ga ada tempat yg bisa dijadikan acuan haha. Kuliner pinggir jalan lah istilahnya. Bermodalkan gerobak dan korsi+meja yg lepas pasang. Tp selalu ruaaaameeee di jam buka nya. Dan terkenalnya dari mulut ke mulut, tanpa medsos.
Ini pun gue bingung jelasin tempatnya. Ga ada nomor di tempatnya haha. Pokoknya dia ada di hook antara jalan kalipasir indah dan jalan kalipasir. Kalo mao nanya org yaa bilangnya "itu loh bubur cirebon yg di pinggir kali"
Dia bukanya cm pagi saja. Biasanya sampe jam 10an gitu sih. Berhenti jualan karena biasanya "sudah habis nih mba".

Porsinya sangat cukup utk 1 org. Kenyang. Ada beberapa bahan bubur yg sengaja dia taro di meja biar kita bs ambil sendiri: kacang, daun bawang, kecap manis SH (wajib nih!), kecap asin, dan kerupuk. Konon katanya org benteng tuh doyan bngt sm daun bawang. Jd sampe disediakan free flow utk daun bawang haha. Bubur nya pas, ga kekentelan dan ga keenceran. Utk rasa yaa rasa standar bubur cirebon sih. Seperti kebiasaan bubur cirebon lainnya, kita pasti dikasih sate2an (hati, ampela, usus) segambreng. Tinggal kita sebut aja pas mau bayar.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 09 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Agu 2020
Apa yang dipesan?