Review Pelanggan untuk Fore Coffee

Enak kok

oleh Syifa , 01 Agustus 2022 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Fore Coffee
Foto Makanan di Fore Coffee

Sebenarnya udah lama dan beberapa kali ke sini.
Cuma baru upload aja di perkul, karena habis dari sini lagi.
Kali ini pesan Ice Praline Caramel, yaa lagi pengen yg lebih manis aja. Bawaan hamil

Lokasinya dekat e-center SK.
Cocok sih buat tempat nunggu yang lagi pada belanja.
Apalagi kayak gue, yg lagi hamil terus engap ye pan jalan terus.
Yaaa bisa jadi salah satu tempat nunggu nih.

Rasanya? Yaa manis.
Karena saus caramelnya.
Tapi ga over sweet gitu.
Masih masuk sama selera gue kok.

Menu yang dipesan: Ice Praline Caramel

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fore Coffee

(Kafe)

Supermal Karawaci, Lantai Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Syifa

Alfa 2022

523 Review

371 Makasih