Review Pelanggan untuk Francis Artisan Bakery

TARO TOASTNYA ENAAKKK!!!

oleh Audry Arifin @thehungrydentist, 25 September 2019 (8 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery

cheese stick

Foto Makanan di Francis Artisan Bakery

smoked beef franciscorn

Francis ini salah satu bakery kesukaan aku, karena dari segi tekstur dan rasa rotinya aku suka.

Hari ini beli:
Cheese Stick - 40rban harganya
Rasanya enak banget, ringan, terus nagih. Bikin susah berenti ngunyah hahaha. Kejunya berasa banget. Garing tapi pas masuk mulut kek melted gitu. Enak deh.

Smoked Beef Franciscorn: Ukurannya cukup gede, bisa buat 2x makan atau buat berdua. Isinya banyak, ada jagung manis, keju mozzarella, sama smoked beef. Kalo mau makan diangetin dulu biar makin enak, ada wangi2 ladanya dan bumbunya enak, pas sama si roti dan enggak terlalu gurih. Cocok buat makan pagi hehe..

Taro Almond Toast: Ini juwaraaaa!! Enak banget ya menurut aku. Kenapa sampe doyan banget? Pertama, si taronya itu gak bikin eneq karena gak terlalu manis. Kedua tekstur rotinya yang super lembut bikin makin enak. Nah almonnya juga bikin makin sempurna, kranci2 gitu jadinya. Terus makannya aku suka diangetin dulu sebentar, duhhh jadi makin enakk. Apalagi kalo ditambah es krim vanilla, sempurnaaa hahaha. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Francis Artisan Bakery
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery

Menu yang dipesan: Cheese stick, smoked beef franciscorn, taro almond toast

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Francis Artisan Bakery

(Toko Roti dan Kue)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.6
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

452 Review

224 Makasih