Review Pelanggan untuk Happiness Kitchen & Coffee

Semua Berminyak

oleh Deasy Lim, 08 Agustus 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Makanan di Happiness Kitchen & Coffee

Jauh2 ke tangerang cuma karna penasaran sama tempat nya yang kekinian. Uda tau lama sih tapi karna lumayan jauh jadi baru kemaren deh pas uda niat banget maen ke daerah sini. Sebelum kesana aku telepon dulu, takutknya rame or kena booking event jadi percuma sampe jauh2 kan. Akhirnya aku booking meja tapi ga di tanya nama or no telepon, jadi ku pikir ga rame ya uda lah.
Emang pas sampe ga rame sih dan tempatnya emang instagramable banget.
Banyak menu yang kosong terutama yang ayam, jadi agak kesel dan bingung mau pesen apa.
Akhirnya aku order :
1. Soto Daging Betawi
Kuah soto nya lumayan sih berasa santan nya dan creamy. Isian daging nya ga begitu banyak dan emping nya berminyak banget yang kelihatan baru goreng langsung angkat simpan ke mangkok tanpa ditiriskan dulu minyaknya.

2. Mie Terbang Happiness
Mie ayam yang di goreng isinya ada baso, telor dan kol. Untuk rasanya sebenernya enak tapi berminyak parah deh, agak kesel makan nya semua berminyak. Dimasak ga pake hati, sembarangan doang.

3. Coconut Ice Longan Happiness
Rasanya seger tapi coconut nya yang masih musa jadi keras2, kalo aku sih ga suka ya. Ga tau deh mungkin selera orang2 biasa yang begitu.

4. Cosmo Happiness
Jus sayuran gitu sih tapi ga bau sayuran kok, enak tapi ya biasa aja gitu bukan yang bikin pengen lagi aja.

Place : 7/1
Price : 7/10
Taste : 5/10
Service : 7/10

Overall sih untuk tempat nya cukup ok dan rasa makanan juga ok cuma ya itu semuanya berminyak banget jadi kurang sehat banget. Tempatnya sih bagus untuk yang suka ootd.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Makanan di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Makanan di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Interior di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Interior di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Makanan di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Makanan di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Interior di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Interior di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Interior di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Interior di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Interior di Happiness Kitchen & Coffee
Foto Interior di Happiness Kitchen & Coffee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Happiness Kitchen & Coffee

(Kafe)

Jl. Maleo Raya Blok JC1 No. 2 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.5
Suasana:3.8
Harga:3.4
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1413 Review

742 Makasih