Review Pelanggan untuk I Am Geprek Bensu

Ayamnya mantap gede bgt!

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 05 Desember 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di I Am Geprek Bensu
Foto Makanan di I Am Geprek Bensu

Wahh namanya sekarang jadi geprekbensu yaa tanpa "i am" nah karena kepengen banget makan ayam geprek jadilah beli ini, dan ternyata potongan ayamnya gede banget, trus tepungnya tuh juara banget crispy abisss gak alot gitu. Trus pedesnya mantap banget padahal level 2 lho, duh gakuat sama pedesnya, dan emang cemen banget ya? Haha
paket nasi ayam geprek telur asin (20k) dan original (15k)

Kalo yang telor asin itu malah menurutku gak berasa, malah masih enakan rasa sambelnya sih, dan dan sempet mikir mendingan beli yang original aja, atau keju parut, karena rasanya masih ada yang kurang gitu dari segi saus telur asinnya.
Jamur geprek (5k)

Nah ini jamurnya emang gede-gede dan cukup mantap lho rasanya, apalagi ditambah sambel geprek yang cukup bikin kepedesan kalo buat aku.
Pelayanannya ramah, dan baik-baik menurut kita, harganya juga murah gak bikin kantong jebol deh pokoknya

Foto lainnya:

Foto Makanan di I Am Geprek Bensu

Menu yang dipesan: paket ayam geprek, paket ayam geprek telur asin, jamur geprek

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

I Am Geprek Bensu

(Indonesia)

Jl. Jombang Raya No. 88A (Samping Toko Dewi Baru Furniture), Pondok Aren, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

146 Makasih