Review Pelanggan untuk I Am Geprek Bensu

Enak!

oleh Farah Nadhya | @foodstoriesid , 06 September 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di I Am Geprek Bensu
Foto Makanan di I Am Geprek Bensu

Follow my instagram @foodstoriesid
Baru tauu ada geprek bensu deket rumah yaampuun. Tau ini gara2 ngobrol sama temen rumah dia bilang ada bensu langsung cek ig ternyata beneran ada udh dari bulan july, kudet bgt ya. Besoknya langsung cus nyobain bensu
Dateng kesini udah malem jam 9an dan kita adalah pelanggan terakhir, abis kita udah ga kebagian ayam hamdalah ya.
Aku pesen paket geprek leleh level 1, temenku paket geprek leleh level 2.

Rasanya? Mantap! Pedesnya nampol banget, tp kayanya ini mbanya salah ngasih level sih bukan level 1 wqwq soalnya rasa pedesnya sama kaya yg punya temenku malah menurutku pedesan punyaku (udh kebawa kepedesan duluan kali ya). Bener2 kepedesan sampe ngibrip ke alfa nyari ichi tan yen2 yang katanya bisa ngilangin pedes *kemakan iklan haha
Menurutku ini lebih enak dari kepr*bon, ayamnya lebih besar satu potong ayam gt bukan suiran, kejunya lebih enak dan cabenya lebih nampol.  Walaupun kepedesan tp ttp suka soalnya enakk.
Ohiya krn kita pelanggan terakhir jd kan jam set 10 udh mau tutup tuh tp tetep ditungguin walaupun sambil beres2.

Foto lainnya:

Foto Makanan di I Am Geprek Bensu

Menu yang dipesan: paket geprek leleh

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

I Am Geprek Bensu

(Indonesia)

Jl. Jombang Raya No. 88A (Samping Toko Dewi Baru Furniture), Pondok Aren, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

79 Makasih